Printable Version of Topic
Click here to view this topic in its original format
Wangan Midnight Expressway Forums > Archive Forum > Indonesia Thread


Posted by: hanzel2m Nov 9 2007, 03:07 PM
Gw juga org indo, tp gw dah tinggal di New Zealand sekarang biggrin.gif
dari mana bos? Bandung yah?

Posted by: blanc_erik Nov 9 2007, 04:22 PM
yap, orang bandung..

dah tinggal di NZ? wah ga bakal balik ke indo lagi dong..

Posted by: bekk Nov 9 2007, 04:49 PM
gw indo, hahaha.
orang indo disini dikit ya?

Posted by: hanzel2m Nov 9 2007, 08:20 PM
kalo liburan balik kok, heheh, ada satu lagi kok, namanya Chaos kayaknya hehe
Di indo banyak yg maen Maximum tune ga?
ato lebih banyak yg maen Initial D?

Posted by: blanc_erik Nov 9 2007, 08:49 PM
kayanya jauh lebih banyak yg maen MT deh, meskipun gw lebih suka IDv3, kalo IDAS4 di indo cuma ada di 2 tempat (XXI TA ama Puri)

Posted by: hanzel2m Nov 9 2007, 09:18 PM
oh oke, iy disini juga sama, disini malah kaga ada yg maen Initial D xD
tapi keliatannya sih ga jelek bgt, gw juga blom pernah coba sih tongue.gif cuma nonton org maen aj heheh

Posted by: Ryo Nov 9 2007, 10:33 PM
heh, gw juga dari indo, cuma skrg di malaysia, initial D disini lebih terkenal, ampir semua arcade punya mesinnya, maximum tune justru ga smua arcade ada.. T_T... o ya.. di indo mesinnya engris ato japan ???

Posted by: Chaos Nov 10 2007, 12:35 AM
QUOTE (hanzel2m @ Yesterday at 8:20 PM)
kalo liburan balik kok, heheh, ada satu lagi kok, namanya Chaos kayaknya hehe
Di indo banyak yg maen Maximum tune ga?
ato lebih banyak yg maen Initial D?

Gw maen Di Indonesia
Nama gw di MT _ _ _ *1 ( * = star)
gw maen DI XXI / timezone CTS

Posted by: Chaos Nov 10 2007, 12:53 AM
anyone here want to trade discards

Posted by: kurpik Nov 10 2007, 01:58 AM
laugh.gif Gw juga dr Indo...he2..h2...enak juga bisa pake bhs indonesia di sini...biasanya mesti pake bhs inggris...maklum wong ndeso, agak2 kagok inggris-nya laugh.gif

Posted by: blanc_erik Nov 10 2007, 05:13 PM
di bandung sih mesin engrish semua, denger2 sih di jkt ada mesin jepang tapi kebanyakan sih mesin engris

Posted by: Youhei Nov 10 2007, 05:57 PM
Indo, surabaya

Lg tinggal di malaysia sama ama si ryo.

Ntar desember balik sby. Mau ngambil gelar Hakone King di Tunjungan Plaza Timezone kalo bisa... smile.gif


Posted by: kurpik Nov 10 2007, 09:08 PM
@Youhei
BTw, setau gw di Timezone Tunjungan Plaza kayaknya blom ada MT3, adanya di stinger TP, tapi itu aja sampe skg kagak ada kartunya...PS: gw juga dr surabaya

Posted by: Youhei Nov 12 2007, 12:16 AM
QUOTE (kurpik @ Nov 10 2007, 09:08 PM)
@Youhei
BTw, setau gw di Timezone Tunjungan Plaza kayaknya blom ada MT3, adanya di stinger TP, tapi itu aja sampe skg kagak ada kartunya...PS: gw juga dr surabaya

Ohyo ta??? mati kon... katae koncoku sing ndek sby katae ada Maximum Tune 3 ndek TP. Mek aku ga ngerti ndek manane.... mungkin ya stinger... mboh yo...

BTW kon kenal ga? Koncoku sering maen ndek TP, Namae Andrew... Agak gelap, agak gendut, agak pendek laugh.gif Biasae namae ndek kartu e kalo ga RINOA, *EXE*


Posted by: kurpik Nov 12 2007, 05:57 AM
@ Youhei
Waduh durung pernah ketemu kayak'e yg pake nick RINOA ama EXE, klo mau maen ndek GM,PTC, ato Royal Plaza...ndek bioskop 21-nya lho...sekarang seng onok card'e cuma ndek 3 tempat itu tok, itupun g bisa battle soalnye g di-link ama org'e (PS:mesinnya semua pake koin )

Posted by: bekk Nov 12 2007, 04:42 PM
bikin thread buat ngomong jawa gih laugh.gif

yang main di jkt cm gw ma chaos ya?

Posted by: hanzel2m Nov 13 2007, 12:22 AM
gw juga orang Jakarta kok biggrin.gif

Posted by: Youhei Nov 13 2007, 05:21 AM
oow... i c.... payah si exe. ga terkenal.... laugh.gif


Posted by: Ryo Nov 13 2007, 05:29 AM
ehhh??? gw juga dari jakarta... !!!!

Posted by: bekk Nov 13 2007, 08:49 AM
oooh.
klo di jkt maen dmn?
gw biasanya klo ga di BP, PIM, di BlokM.

Posted by: hanzel2m Nov 13 2007, 12:55 PM
gw dah ga tinggal di Jakarta biggrin.gif
kan gw dah bilang gw pindah ke luar negri hehehe

Posted by: Ryo Nov 13 2007, 08:10 PM
gw ga maen di jakarta.. hehehe... baru mulai maen mt3 di malaysia... gara2 si youhei itu... >.<
tar kalo gw pulang ke jakarta,,, paling maen di TA ato puri

Posted by: Chaos Nov 13 2007, 09:11 PM
QUOTE (bekk @ Today at 8:49 AM)
oooh.
klo di jkt maen dmn?
gw biasanya klo ga di BP, PIM, di BlokM.

Wait I play at PIM TOO in pim 2 XXI

Posted by: Chaos Nov 14 2007, 12:12 AM
QUOTE (Chaos @ Yesterday at 9:11 PM)
Wait I play at PIM TOO in pim 2 XXI

The worst is that the MitsubishiEvolution9 guy is me friend
and he's spamming to much

Posted by: hanzel2m Nov 14 2007, 04:17 PM
temen lu yah???
untung gw ga maki2 dia, bisa gawat kalo sesama org indo biggrin.gif

Posted by: bekk Nov 14 2007, 06:43 PM
QUOTE (Chaos @ Yesterday at 9:11 PM)
Wait I play at PIM TOO in pim 2 XXI

wahaha.
gw mainnya di fun world, lebih bersahabat auranya. w00t2.gif

Posted by: BearZ Nov 15 2007, 09:34 AM
Senayan City, Jakarta ...

Posted by: akachan Nov 16 2007, 07:24 PM
salam kenal

MT 2 : RONN! (RX 8) My 1st car (made mei 2007)
GUEST (HIACE) (made okt 2007)

MT 3 : RONNY (EVO IX) made okt 2007

- Japan version
* RON * (Gembala 3.8 RS)

salam kenal ya.. aku sukanya main di KARAWACI or BEKASI ^^.. tx

Posted by: Thunderblitz Nov 21 2007, 02:50 AM
wah kaget juga gue pas tau kalo ada org indo di sini . . .
ada yg maen di bdg ga? nama kartu gue "SENA" black r34 815 hp cool.gif

Posted by: Chaos Nov 21 2007, 03:20 AM
me mt card name:
_ _ _ *1
B4 "Wangan Warrior)( Evo VIII)

- GUEST
C1 ( Nissan Fairlady S30)

Retired:
RAZOR subaru impreza wrx sti spec-C
MT 2 : A3 " Hakone Instant Speed"
Mt 3 : B7 " Hell's Tuner"
820 HP MAX
Status : CHanged owner

Posted by: RaveSurvivor Nov 22 2007, 09:29 PM
Rival abadi Akachan, maen di Bekasi ...

MT3 English:
RAVE!
Nissan Fairlady Z Version S [Z33]
B8 The Great The Blood
740 HP / B
DU Level 40
9338 KM

MT3 Jepang:
RAVE!
Gemballa RSR
C4 C1 Warrior
740 HP/B
DU Level 40
1260 KM

MT2 English:
RAVE!
Toyota Supra RZ [JZA80]
C4 Kokusai Tenji
720 HP/B
Mileage lupa ... ^^

Met kenal semua'nya, baru maen nih & masi cupu abis.

Posted by: hanzel2m Nov 22 2007, 10:05 PM
haha udah maen dari MT2 masa masih bilang cupu abis happy.gif

Posted by: bekk Nov 23 2007, 02:10 AM
gw maen dr MT2 tp cupu kok,.
soalnya maen MT2 cm 1000km, hahaha.

Posted by: Chaos Nov 23 2007, 03:35 AM
gw maen dari mt2
mileagenya 6000-an
level A3 ( result of me play at mt2)

Posted by: blanc_erik Nov 23 2007, 06:22 AM
QUOTE (Thunderblitz @ Nov 21 2007, 02:50 AM)
wah kaget juga gue pas tau kalo ada org indo di sini . . .
ada yg maen di bdg ga? nama kartu gue "SENA" black r34 815 hp cool.gif

gw maen di bandung...

Posted by: Thunderblitz Nov 25 2007, 05:08 AM
kalo ga salah lo jadi king di riau junction yah? ato IP?

Posted by: RH31N Dec 1 2007, 04:54 PM
Gw juga orang Indo. Biasa maen di daerah gading. Klo MT2 di timezone MKG, klo MT3 di Amazone-nya Artha gading.


Posted by: akachan Dec 2 2007, 09:01 PM
itu cloud yg pegang hakone indonesia ya ?? ^^ salam kenal ya

Posted by: blanc_erik Dec 3 2007, 09:40 PM
^
padahal sering ketemu di forum lain... (fs ama kg)

tp, salam kenal jg..



Posted by: akachan Dec 4 2007, 08:53 AM
huehehehe... forum apaan ?
weks si rave akhirnya daftar juga disini
ayo.... sapa yang suka main MT silahkan mampir ke bekasi dunk ^^

Posted by: bekk Dec 7 2007, 06:11 PM
pada kenal di RL ya?
main bareng yuks, hahaha. whistling.gif

Posted by: hanzel2m Dec 7 2007, 06:57 PM
kalo main di Kelapa gading itu enaknya di mal mana ya?
maklum gw tinggal di luar negri hehe.
tp kalo balik ke indo gw tinggalnya di Kelapa gading, yah dari kecil jg tinggalnya disitu sih tongue.gif
tp gw baru maen MT taon ini, jadi ga tau tempat maen yg enak hehe
mohon bantuannya happy.gif

btw brp duit si 1 game?

Posted by: bekk Dec 7 2007, 07:53 PM
rata2 sih 3 koin 1 game, 1koinnya RP1250.
wah, ga ngerti dah daerah gading, gw org jaksel sih, wakakaka.

Posted by: Chaos Dec 8 2007, 12:20 AM
bikin kartu mt biasanya 7 koin

Posted by: hanzel2m Dec 8 2007, 01:09 PM
kira2 kartu gw bisa masuk ga ke mesin yg di indo?
gw kan di luar negri, trus gw beli kartunya disana, jadi kalo mau main di indo masih tetap bisa ga?
ada yg pernah coba?

Posted by: blanc_erik Dec 8 2007, 04:33 PM
ya bisa lah... kan masih sama-sama english version, lain ceritanya kalo kartunya yg jap ver.

Posted by: akachan Dec 10 2007, 11:05 AM
kartu lo mesin apa? english or japan?

Posted by: hanzel2m Dec 10 2007, 01:04 PM
english... disini kaga ada yg jepang tuh sad.gif

Posted by: Youhei Dec 10 2007, 09:22 PM
Hueh! akhirnya wa ama si ryo dah balik ke kampung halaman masing2. Pemain2 di surabaya yg gue liat sih baru di GM. Itupun ga terlalu jago amat. Cuman di indo harga maen lebi murah. Tempat gue maen, cuman 3000 sekali maen. Kalo di malaysia bisa sampek 5000+. Lumayan...

Sejak kartu2 wa ilang, jd stress. Mesti ngulang dr awal. CHEH!!! SIALLL!!!!!

Genting highland sialan! mad.gif

Posted by: ZeroG Dec 10 2007, 11:23 PM
DO YOU"S WANNA KEEP IT IN ENGLISH????!!!!!!!!!!!!

Posted by: blanc_erik Dec 11 2007, 03:44 AM
err... what's wrong speaking in indonesian on indonesia thread??

Posted by: bekk Dec 11 2007, 04:51 AM
itu title "hakone article research" gmn cr dapetnya?

Posted by: blanc_erik Dec 11 2007, 08:38 AM
masih belum jelas, abis maen TA di hakone inbound ditawarin aja title ini...

Posted by: RH31N Dec 11 2007, 05:20 PM
@hanzel2m

G tinggal di KG, tempat buat maen MT 3 di gading cuma ada 2. Satu di mal artha gading(mesin 2 di lt 1 en 2 lagi di lt 3, sepi en jarang ada lawan. Cck buat bikin kartu baru ato latihan), satu lagi di XXI-nya mal kelapa gading (mesin 6 (4-2), banyak lawan en pro yang maen di sini).

Posted by: cupui Dec 12 2007, 08:20 PM
Hooo... Ternyata ada thread khusus indo di sini.
Ada yang maen di surabaya ga?

@ youhei
wah di GM itu menurut mu masih pada cupu2 yah?
hmmm...
dulu aku juga pernah lihat sih ada anak dari singapura
datang ke GM maen sekali langsung dihajar semua kingnya
ninggalnya nggak tanggung2 ada yang sampe 1km hiii.....

Posted by: setipu Dec 13 2007, 09:42 PM
@cupui

gak juga lah, mungkin gr2 di GM mesin jepang jadi org jarang main di situ.

Posted by: cupui Dec 13 2007, 11:38 PM
hah? masak itu mesin jepang?
Perasaan di GM tatsuya udah pake Z33
ga pake Gemballa?

Emang setipu juga dari sby?
maen bareng yuk. Kita duel yuk!

Posted by: kurpik Dec 14 2007, 05:16 AM
QUOTE (Youhei @ Dec 10 2007, 09:22 PM)
Hueh! akhirnya wa ama si ryo dah balik ke kampung halaman masing2. Pemain2 di surabaya yg gue liat sih baru di GM. Itupun ga terlalu jago amat. Cuman di indo harga maen lebi murah. Tempat gue maen, cuman 3000 sekali maen. Kalo di malaysia bisa sampek 5000+. Lumayan...

Sejak kartu2 wa ilang, jd stress. Mesti ngulang dr awal. CHEH!!! SIALLL!!!!!

Genting highland sialan! mad.gif

Mgkn mrk blum transfer card ke MT3, soalnya kabanyakan pemaen MT yg hebat di surabaya masih suka maen MT2 sich, he2...h2... smile.gif

Posted by: akachan Dec 14 2007, 07:31 PM
GM mana sih ? aku suka main ke PURI trus ke karawaci juga yg jakarta selatan jarang palingan juga di BLOK M soalnya enak continew cuma 2 coin.. atau dah berubah ??

Posted by: cupui Dec 15 2007, 12:56 AM
gua rencana selasa mau dtang ke jakarta maen2
apa mungkin ada saran saya bisa maen di mana yang enak?

Gua tinggalnya mungkin di bintaro.

GM itu di surabaya singkatan dari Galaxy mall.

Posted by: bekk Dec 15 2007, 03:41 AM
BINTARO?
waw, gw (tadinya) tinggal di bintaro, hahaha.

ngebangun mobil emg enaknya di amazon blok m
masih kok, mulai 3 koin, continue 2 coin, ada 2 mesin tp ga bs battle..

klo di 21 BP biasanya sepi, dan rada ssh nyari sparringan.

di pim ada 3 tmpt, XXI, 21 ma fun world, biasanya yg jago2 main di fun world..

eh, akachan kynya pernah ngadu lwn gw di 21 BP ya?
klo ga salah waktu itu gw lg ngebangun S30 trus lo tantang, bis gw kalah gw tantang balik pk SW20..

Posted by: cupui Dec 15 2007, 09:14 AM
rencana sih mau maen di plaza senayan sih ama
kenalan gua di forum video game Indonesia (VGI).
Ndak tahu lagi sih.

Di sby awalnya ndak bisa VS sih walau sekarang bisa VS juga
Ndak ada yang berani challenge. Biasanya maen sendiri2
kalo diajak challange selalu ga mau.
Refuse challange biasanya.

Kalo jakarta gimana yah.
udah biasa yah maen challange gitu?

Posted by: bekk Dec 15 2007, 02:57 PM
biasa sih..
yah, klo lg pngen main ndiri ato konsen TA ya refuse,
klo ada level C1 ke atas accept challenge mah selalu gw tantang
kcuali klo emg gw tau dia jago whistling.gif

di PS jago2 lho.

klo boleh tau, nama kartu lo ma mobil lo apa?

Posted by: cupui Dec 15 2007, 05:10 PM
namanya juga
CUPUI
Mobilnya Supra wine red ama Z33 Super black.
Sama2 salah pilih mobil nih.
Gua yang pemula kewalahan ngendalikan 2 mobil ini nih.
Kesalahan besar hahaha...

gua sih cuma kepinginnya maen ama teman2 sih.
Soalnya gua sendiri baru maen belum ada 2 bulan juga.

Tapi tidak apa2 sih kalo emang cuma buat pengalaman aja sih.
meski jago2 gua terima aja buat belajar.
Mengingat di surabaya jarang yang mau diajak duel.

Di jakarta kalo duel boost off ato boost on?

Gua dari surabaya. Ke jakarta cuma maen2 ketemu teman2
di forum ama tanding Guilty gear juga hehehe.....
Prioritasnya si guilty gear.

Posted by: bekk Dec 15 2007, 06:45 PM
hmm..
tergantung orangnya.
injek2 rem aja, klo mau jg dia ikutan nginjek
tp rata2 boost off sih biggrin.gif

mobil lo cadas kali klo boost off di wangan tongue.gif

Posted by: cupui Dec 15 2007, 06:52 PM
yup tepat sekali.
Di wangan menggila.

Kalo di hakone jadi lawakan.

Nabrak2 terus.

bekk maen di mana nih biasanya?
masih di jakarta toh?
Mungkin bisa ketemuan maen bareng minggu ini...
barangkali?

Tapi don't expect too much from me. gua masih cupu seperti namanya pinch2.gif

Posted by: swing.0009 Dec 16 2007, 04:26 AM
halooo....... gw anak baru nih disini



cupui gw punya sarannn nih buat looo,, lo klo maen di ke jakarta mendingan di gading aja

looo klo maen disitu enak bgt.....


banyak sihhh yg ngk jago tapi pada belaguu...

Posted by: cupui Dec 16 2007, 09:04 AM
enaknya itu karena apa?

suasananya ato karena koinnya sedikit?

BTW gua masih cupu dan ndak bagus juga maennya
sering nabrak. masih belum menguasai tracknya.

Posted by: nerd Dec 16 2007, 09:19 AM
hai...
orng baru ne...

maw nanya gmn caranya masukin catetan waktu time trial qta di internet ranking?

thx...

Posted by: bekk Dec 16 2007, 03:02 PM
@cupui
gw maen di PIM tuh..

biasanya di fun world, klo lg nyari bintang br ngiter2 XXI ma 21.
sesekali ngecek crown di blok m whistling.gif

gw masih di jakarta, cm pindah rmh aja kok biggrin.gif

@nerd
masukin aja kaya mileage ranking, ga beda kok.
linknya aja di home website ini.



Posted by: cupui Dec 16 2007, 04:00 PM
gile di jakarta banyak sekali pilihan.
Sampe bingung mau maen di mana.
Di surabaya yang mesinnya bener cuma 2 tempat.
Yang 2 lagi ada yang ga bisa pake kartu ada yang mesinnya cuma 1. sad.gif
Parah bleh...
Bersyukurlah kalian anak jakarta grin2.gif

PIM? Di mana tuh?
Plaza indonesiakah PIM itu?

Posted by: swing.0009 Dec 16 2007, 05:38 PM
oya pui looo klo nyampe jakarta kasih tau gw yaaa... sama tmpt maennya


klo bisa sihhh lo maen di gading.........



klo di gadning enaknya banyak orang yg mau di ajak ngadu...


Posted by: cupui Dec 16 2007, 07:23 PM

@swing
huwaduh kalo ga salah gading itu di jakarta utara ya???
wah gua bakal di selatan. Bisa mampus gua kena ongkos taxi ke
jakarta utara. Kalo perjanjiannya maen ama teman gua sih gua bakal di
senayan.

Masih belum jelas hari apa antara kamis dan jumat siang hari
mumpung sepi.....

Besok gua berangkat jam 3 siang sampe jakarta jam 5 sore kali.

Wah...tapi gua nggak jago loh.
Masih baru maen sekitar 2 bulan. ndak sampe malah.
Malah mungkin ke sana gua dicupuin abis nih???

Kalou mencari lawan tangguh wah...saya bukan orang yang anda cari
nih. Lagian orang jakarta kelihatannya lebih bagus maennya daripada
surabaya. Apalagi sering tanding ama duel. Di sby cuma maen ghost doang

Posted by: swing.0009 Dec 16 2007, 09:00 PM
QUOTE (cupui @ Today at 7:23 PM)
@swing
huwaduh kalo ga salah gading itu di jakarta utara ya???
wah gua bakal di selatan. Bisa mampus gua kena ongkos taxi ke
jakarta utara. Kalo perjanjiannya maen ama teman gua sih gua bakal di
senayan.

Masih belum jelas hari apa antara kamis dan jumat siang hari
mumpung sepi.....

Besok gua berangkat jam 3 siang sampe jakarta jam 5 sore kali.

Wah...tapi gua nggak jago loh.
Masih baru maen sekitar 2 bulan. ndak sampe malah.
Malah mungkin ke sana gua dicupuin abis nih???

Kalou mencari lawan tangguh wah...saya bukan orang yang anda cari
nih. Lagian orang jakarta kelihatannya lebih bagus maennya daripada
surabaya. Apalagi sering tanding ama duel. Di sby cuma maen ghost doang

gw bukan nyari lawan yg tanguh tapi gw lagi nyari orang yg tangguh buat lawan2 orang yg maen di gading, soalnya anak2 kecill nya pade belagu mad.gif

Posted by: swing.0009 Dec 16 2007, 09:03 PM
trs temn looo jago ngk?


Posted by: swing.0009 Dec 16 2007, 09:20 PM
QUOTE (hanzel2m @ Dec 7 2007, 06:57 PM)
kalo main di Kelapa gading itu enaknya di mal mana ya?
maklum gw tinggal di luar negri hehe.
tp kalo balik ke indo gw tinggalnya di Kelapa gading, yah dari kecil jg tinggalnya disitu sih tongue.gif
tp gw baru maen MT taon ini, jadi ga tau tempat maen yg enak hehe
mohon bantuannya happy.gif

btw brp duit si 1 game?

klo di gading maennya di timezone yg deket food court

gw sih biasanya maen disitu...


Posted by: cupui Dec 16 2007, 11:24 PM
@swing
kayaknya lumayan tuh.
Satu dari bandung satu dari ausi
Sempat jadi king juga.
Belum pernah lihat wajah asli juga.
Kenalnya juga di forum VGI.

Gua sepanjang sejarah maen ndak pernah bisa jadi king.
Selalu ketinggalan 10m sampe 40m hukss. Don't know why... pinch2.gif

ya loe aja to. hajar semua aja tuh anak2 ga tahu diri kaya gitu.
Itung2 kalo menang terus bisa maen gratis sehariankan??? grin2.gif

Posted by: swing.0009 Dec 16 2007, 11:54 PM
QUOTE (cupui @ Today at 11:24 PM)
@swing
kayaknya lumayan tuh.
Satu dari bandung satu dari ausi
Sempat jadi king juga.
Belum pernah lihat wajah asli juga.
Kenalnya juga di forum VGI.

Gua sepanjang sejarah maen ndak pernah bisa jadi king.
Selalu ketinggalan 10m sampe 40m hukss. Don't know why... pinch2.gif

ya loe aja to. hajar semua aja tuh anak2 ga tahu diri kaya gitu.
Itung2 kalo menang terus bisa maen gratis sehariankan??? grin2.gif

tapi temen looo yg dari bandung juga dtng ke jakarta ngk??

ausi paan tuh ???

Posted by: blanc_erik Dec 17 2007, 03:44 AM
btw, gw jg kadang-kadang suka posting di VGI jg lo tongue.gif

Posted by: RH31N Dec 17 2007, 04:13 AM
Yo swing, Timezone yang deket food court itu yang paling ujung kan?(yang berbatesan lsg ama mal 5). Uda ada mesin MT3 nya toh, berapa unit mesinnya? Seinget gw 2 bulan lalu belom ada(cuma ada di gading XXI doank), makanya gw menjajah artha gading.

Posted by: cupui Dec 17 2007, 08:25 AM
@ swing

Ausi itu australia.
Anaknya sekarang sedang pulang ke jakarta
kenalnya juga di forum. Begitu juga bandung.
Ya namanya janjian untuk maen bareng ya udah pasti dateng bang.
Masak janjian maen antar kota.
U pikir maen game online? grin2.gif

@ Blanc
Ow yah? emang nicknya di VGI apaan?


Posted by: blanc_erik Dec 17 2007, 08:28 AM
tebak aja deh... pasti tau, yg post di VGI kan orangnya itu-itu jg cool.gif

Posted by: cupui Dec 17 2007, 08:45 AM
waduh iya emang pernah tahu...
Tapi yang mana yah?
Nicknya CLOUD itu gua pernah lihat kok.
Tapi kok udah jarang muncul di VGI kalo ga salah???

Posted by: swing.0009 Dec 18 2007, 03:52 AM
QUOTE (RH31N @ Yesterday at 4:13 AM)
Yo swing, Timezone yang deket food court itu yang paling ujung kan?(yang berbatesan lsg ama mal 5). Uda ada mesin MT3 nya toh, berapa unit mesinnya? Seinget gw 2 bulan lalu belom ada(cuma ada di gading XXI doank), makanya gw menjajah artha gading.

masih lom ada yg MT 3

tapi adanya yg di 21 yg lama, itu juga cuma 2 mesin

Posted by: swing.0009 Dec 18 2007, 04:12 AM
blanc_erik

looo skrng maen dimana? looo mampir ke timzone di gading yg deket food court


baneteinn sekalian anak2 gading yg tengil2

itu yg di youtube itu loo kan?


Posted by: blanc_erik Dec 18 2007, 04:30 AM
@cupui
hint : trueno

@swing.0009
QUOTE
Group: Members
Posts: 42
Member No.: 993
Joined: Sep 29th 2007
Location: Bandung, Indonesia

Posted by: RH31N Dec 18 2007, 07:46 AM
QUOTE (swing.0009 @ Today at 4:12 AM)
blanc_erik

looo skrng maen dimana? looo mampir ke timzone di gading yg deket food court


baneteinn sekalian anak2 gading yg tengil2

itu yg di youtube itu loo kan?

Bukannya di MAG udah ada dewanya, itu loh si W*A*W.

Posted by: nerd Dec 18 2007, 07:56 AM
bekk, kq ga bisa ya...biz gw masukin password truz area, submit kan?
dia confirmnya tetep ranking mileage...bkn wkt time trial...???
thx...
crying2.gif

Posted by: blanc_erik Dec 18 2007, 03:10 PM
password buat time trial/time attack tu yg huruf kecil, kalo mileage pake huruf besar.

Posted by: swing.0009 Dec 18 2007, 05:46 PM
QUOTE (RH31N @ Today at 7:46 AM)
Bukannya di MAG udah ada dewanya, itu loh si W*A*W.

udah, tapi dewanya juga ngk pernah dtng kesana ??

blanc_erik

ayo donnggg loooo dtng kesana, klo bisa hari sabtu bsk


Posted by: nerd Dec 19 2007, 09:57 AM
haduuu...
gw ga ngerti dah...o'on nie...
btw...thx ya...

Posted by: RH31N Dec 19 2007, 02:43 PM
@nerd
Yo kemaren kita ketemu di Amazonenya MAG, inget gw ga? Yang gemuk2, baru bikin GTO merah.

@swing
Selain si W*A*W kan banyak yang jago (murni loh, bukannya tengil). Nicknya: *t-o*, God*z, Cyber (bertiga satu sekolahan ni), Nji-t, .swt., S*b1n (na yang ni istrinya si W*A*W). Banyak deh, oh ya kenapa loe gak main gi gading XXI aja, mesinnya lebih banyak di sana kan.

Posted by: nerd Dec 19 2007, 10:39 PM
@ RH31N

oowww...iya2 gw inget...biasa u maen dimana?


Posted by: RH31N Dec 19 2007, 11:56 PM
@nerd

Ya di amazone itu, tempat mangkal gw. Biasa memperhatikan orang maen sambil belajar ilmunya happy.gif. BTW osaka run loe bagus, latihan di situ terus y?

Posted by: swing.0009 Dec 20 2007, 12:47 AM
QUOTE (RH31N @ Yesterday at 2:43 PM)

@swing
Selain si W*A*W kan banyak yang jago (murni loh, bukannya tengil). Nicknya: *t-o*, God*z, Cyber (bertiga satu sekolahan ni), Nji-t, .swt., S*b1n (na yang ni istrinya si W*A*W). Banyak deh, oh ya kenapa loe gak main gi gading XXI aja, mesinnya lebih banyak di sana kan.

RH31N

tapi ngk, enak soalnya disana maen nya pake koin
walupun disana mesin nya lebih banyak


Posted by: nerd Dec 20 2007, 07:45 AM
@RH31N

mank gw maen disitu mulu...
mls maen ditempat laen...
ga menantang hehehe....

tp pake skyline ga cocok disitu...terlalu lebar n gede...
makanya gw lg bikin evo...
bwat maen di osaka...
best time gw masi jauh bngt...
pake evo lbi enak...lbi stabil n ga terlalu nge-drift...
pake evo tmn gw 800HP ma skyline 760HP masi stabilan pake evo...
tapi tetep lbi menantang pake skyline c...lbi susah...hehehe.... grin2.gif

Posted by: nerd Dec 20 2007, 07:50 AM
ada yg maen max tune 3 n rankingnya dah S blm....???

Posted by: akachan Dec 20 2007, 08:47 AM
gw skarang aja masih B3 gitu.... >.< soalnya bikin br dr awal gitu mainin EVO IX nya ^^ kalo main ke bekasi pada add ghost gw yw ^^

Posted by: RH31N Dec 20 2007, 03:10 PM
QUOTE (nerd @ Today at 7:45 AM)
tp pake skyline ga cocok disitu...terlalu lebar n gede...
makanya gw lg bikin evo...
bwat maen di osaka...
best time gw masi jauh bngt...
pake evo lbi enak...lbi stabil n ga terlalu nge-drift...
pake evo tmn gw 800HP ma skyline 760HP masi stabilan pake evo...
tapi tetep lbi menantang pake skyline c...lbi susah...hehehe.... grin2.gif

Yupe itu alasan gw bikin impreza yang baru, R32 gw terlalu ngedrift (buat di wangan sih lumayan). Oh ya EVO IX loe klo sampe ganti kartu (perpanjang) trus belom kalah sekalipun story modenya, gw bagi kartu discardnya ya wink2.gif. G juga pengen punya EVO IX, soalnya entah kenapa g mulai ga pd pake EVO VIII g.

Posted by: nerd Dec 20 2007, 09:33 PM
mank napa evo VIII u?
ama aja kn ma evo IX??
iya2 tar gw ksh tau u klo bs...hehehe...
tapi story mode mah gampang lah...
kynya c bisa ga kalah2 d story mode...

R32 u jg terlalu ngedrift ya??
penyakit skyline tu...
tenaga gede tp ga da grip... crying2.gif

Posted by: RH31N Dec 20 2007, 09:56 PM
QUOTE (nerd @ Today at 9:33 PM)
mank napa evo VIII u?
ama aja kn ma evo IX??
iya2 tar gw ksh tau u klo bs...hehehe...
tapi story mode mah gampang lah...
kynya c bisa ga kalah2 d story mode...

R32 u jg terlalu ngedrift ya??
penyakit skyline tu...
tenaga gede tp ga da grip... crying2.gif

Gpp sih cuma kelamaan pake R32 ama EVO III yang punya 5 gear di MT 2, gw jadi kagok pake 6 gear lagi.
Lagian gw pengen aja punya EVO IX, pengen ngerasain mobil baru.
Skyline sih ga masalah di MT 2, enak malah. Cuma ga tau pas transfer ke MT 3 koq jadi ngedrift mulu bawaannya.
Story mode pasti bisa unshaded pake EVO IX, lumayan gampang koq dibanding story modenya MT 2 pinch2.gif.

Posted by: swing.0009 Dec 21 2007, 02:13 AM
misi


ada yg tau ngk? biar hp bisa cpt naek

jadi 815


Posted by: swing.0009 Dec 21 2007, 02:14 AM
misi


ada yg tau ngk? biar mobil hp gw bisa cpt naek

jadi 815


Posted by: blanc_erik Dec 21 2007, 03:15 AM
^
jangan pernah kalah maen story...

Posted by: kurpik Dec 21 2007, 04:09 AM
Iya gw juga ngerasa klo R32 skrg jadi agak nge-drift, beda ama MT2 dulu...jauh lebih gigit belokan'nya...

Posted by: nerd Dec 21 2007, 05:18 AM
emank...
jd kaya maen ice skating...
hahahaa....

td baru gnt dari te37 jd tcII
licin bo...
tapi lbi enteng....

Posted by: RH31N Dec 21 2007, 05:21 AM
@swing
820 kali maximumnya.

@kurpik
Ya kan berasa bgt bedanya, makanya untuk sementara tu mobil g kandangin dulu.

@nerd
Enkei Forged masih mantep gak sih, kayak di MT2? Trus terang gw gak bisa lepas dari tu velg.

Sorry agak off topic sedikit, mesin IDv4 dah keluar ya?

Posted by: Rendy Dec 21 2007, 06:07 AM
Hi! Gue Rendy Andrian, Nissan Skyline GTR34 Racer di Lippo Karawaci

Maen: Setiap liburan
Akses: Ada Situs Resmi WMMT3, gue kadang kesana
BGM: Mp3 MT1 sama MT2 ada gue smile.gif

Gua mau tanya MiVec Tuning itu apa sih? Terus siapa sih Rensu?

Gue ntar balik lagi s'telah gua "Go Back Home"

Posted by: bekk Dec 21 2007, 09:10 AM
@Rendy
yg jelas itu tim MT3, selebihnya gw ga tau whistling.gif

@RH31N
udah, di PS ada. ga tau yg lain dmn, gw org selatan tongue.gif

pelek liat threadnya RIT_ninja yg "The wheel rim guide" aja..
mayan ngebantu tuh.


Posted by: nerd Dec 21 2007, 10:10 AM
@RH31N

ga taw jg gw...sblm ni masi ga ngerti ternyata vleg sgala ngaruh ke handling, accel, dll...
makanya gw baru maw mulai nyari ni vleg mana yg cocok ma driving style gw...
br nyoba te37 ma tcII..
tadi gw lawan ghost gw ndiri..
ghost gw 760HP pake te37, gw pake tcII 740HP..
lbi enak pake tcII 740HP tp tetep kalah jg ma ghost gw ndiri...
kalah di straight n ga sampe setelah ban..-0meter...
haha..
klo gw nyoba lagi pasti lewat c ghost gw, sayang koin dah abis... crying2.gif

IDv4 uda kuar tu....ada di XXI gadink...
maen ID jg?
gw ga maen c...

malez ngebwat mbl lg...tp bwat battle ya apa blh bwat de..
terpaksa bwat EVO..
hix...

Posted by: nerd Dec 21 2007, 10:26 AM
ooww iya...
maw nanya dunx..slain gw n RH31N siapa lg yang suka maen di arta gadink..?
XXI MKG jg...
thx..

Posted by: RH31N Dec 21 2007, 02:59 PM
@bekk
Thanx buat petunjuk ttg rims guidenya (gw ga tau ada thread mengenai rim sendiri).

@nerd
Ga sih baru pengen nyoba maen aja, tapi ga tau deh liat sikon juga.
BTW si swing kayanya tinggal di daerah gading juga tuh.
Haloooo swing konfirmasinya donk bye1.gif.

Posted by: bekk Dec 22 2007, 05:34 AM
gile cing, IDv4 bikin kartunya 18 koin.
geleng2 gw liatnya.

anak utara semua yak?
gading jauh sih sad.gif

Posted by: nerd Dec 22 2007, 07:40 AM
@bekk
mank biasa maen dimana bekk?

gela...td gw TA pake RX-8 n EVO IX official car...
cm nembus 3'55'xxx di osaka tapi RX-8 n EVO IX dapet title legendary...
love this title...
biar RX-8 n EVO gw masi cupu jg... cool.gif

Posted by: bekk Dec 22 2007, 02:04 PM
pim ato blok m, sesekali ke ps smile.gif

Posted by: RH31N Dec 22 2007, 03:49 PM
@nerd
Masih bisa dapet title legendary ya, gw pikir dah lewat waktunya?

Posted by: kurpik Dec 23 2007, 05:10 AM
QUOTE (RH31N @ Yesterday at 3:49 PM)
@nerd
Masih bisa dapet title legendary ya, gw pikir dah lewat waktunya?

Masih bisa kok rh3in, gw tadi coba time attack, dapet tuh title legendary gt-r

Posted by: RH31N Dec 23 2007, 05:42 AM
@kurpik
Thanx infonya, soalnya g mo ganti title GTO gw.

Posted by: Rendy Dec 24 2007, 12:00 AM
Loe udah tau gak link download soundtracks MT1 sama MT2?

Posted by: blanc_erik Dec 24 2007, 01:41 AM
it's on this site dry.gif

http://wmexpressway.net/index.php?act=portal&site=5

Posted by: cupui Dec 25 2007, 05:51 PM
Gua ada cerita nih...
ceritanya CUPUI di jakarta diCUPUIn habis2an pinch2.gif
hahaha...
baru saja pulang dari jakarta.
jakarta bagus yah....
bisa maen 4 player udah begitu
banyak yang berani nantang duel lagi.
alhasil gua enak2 maen ghost
udah mau menang ditantang dan itupun
diCUPUIn lagi hueee.... crying2.gif
Jakarta maennya emang lebih banyak yang jago.

kalo di surabaya ditantang duel malah
ngacir orangnya whistling.gif .
Mentalnya beda nih hahaha...

Semester depan gua maen lagi dah ke jakarta... wink2.gif

@Blanc:
Haa...gua udah tahu deh hahaha...
Oh dewaaaa WMMT Bandung... wkwkwkwk... grin2.gif

Posted by: akachan Dec 25 2007, 09:37 PM
kemaren gw lomba basket di bandung n dighost ada mobil cloud .... coba nantang jauh bener.... lawan mobil gw di ghost ya cloud ^^

RONNY and GUEST (sama2 EVO IX)

ada yg punya discard Z30 ??.... g banyak discard evo ix nih ^^ dah 6 kaoli ganti ^^

Posted by: RH31N Dec 25 2007, 11:11 PM
@akachan
Biasa maen dimana bos?

Posted by: akachan Dec 26 2007, 05:49 PM
dibekasi , sometimes ke puri n karawaci.. tp home base bekasi.. noh ghost yg megang si s*bin ..... hihihihiho.....

Posted by: Rendy Dec 26 2007, 05:50 PM
Hey, ada yg kenal Rensu gak? Gue lihat friendster-nya, tapi dia bikin tim apa ya?

Posted by: akachan Dec 26 2007, 05:57 PM
rensu itu team MIVEC di karawaci gitu... skarang ganti jd -shin gitu

Posted by: bekk Dec 27 2007, 04:55 AM
@cupui
aaaaa!
kaga ngemeng2 jam brp dan hr apa kaw main.
gw pengen jajal lo, hahaha.

QUOTE
banyak yang berani nantang duel lagi.
alhasil gua enak2 maen ghost
udah mau menang ditantang dan itupun
diCUPUIn lagi hueee....


makanya klo ada firasat2 buruk bersegeralah menekan tombol merah ^^

Posted by: blanc_erik Dec 27 2007, 05:02 AM
@akachan
emang di bandungnya maen di mana? kayanya sih di IP...

trus seinget gw sih, mivec ya mivec, -shin ya -shin, 2 tim yg beda.
seinget gw lagi... mivec tu di karawaci, -shin di TA... CMIIW

Posted by: RH31N Dec 27 2007, 03:43 PM
@akachan
Hoho si s*b1n merambah bekasi juga toh. Boleh tau pake mobil apa dia? Kalo subaru berarti istrinya yang maen (masih ada kesempatan ngalahin walaupun mesti berusaha), kalu evo berarti lakinya yang maen (weh susah kalo yang ini mah).

@blanc_erik
Betul -shin homebasenya di TA, tapi anggotanya gak semua anak TA bos.

Posted by: Rendy Dec 27 2007, 06:25 PM
QUOTE (akachan @ Yesterday at 5:57 PM)
Rensu itu Team MIVEC di karawaci gitu... sekarang ganti jadi -shin gitu

Oh, sekarang udah Team Shin. Hebat dia! Bikin timnya sendiri.

Memang Rensu "Legenda WMMT Indonesia" coy....

NB: Ade' gue ulang tahun keempat nih hari ini.

Posted by: akachan Dec 27 2007, 07:13 PM
@blanc_erik

- gw kemaren lomba basket di PVJ n liat ada mobil u gitu n pas jajal... ketinggalan jauh nih.. btw g dpt voucer GAME MASTER 1 jt nih..... mao bayarin ga? hrga nego dech.... lumayan kan bisa buat main MT murah gitu.... abisnya gile aja masa di PVJ sekali main Rp.5000,-

@RH31N
he eh... si W>A>W ama S*b1N main ke bekasi juga tuh..... all king dipagenag ama dia, gw pgn mainin ngelawan males.. soalnya masih cup abis.... nanti aja kalo mobil yg TAXY dah 820...

ada yg tau drees up bagus buat taxy ?? &^^


Posted by: Rebus Dec 28 2007, 05:31 AM
halow2 baru nih di forum ini hehe

-shin suka maen di Serpong juga tuh sama cewenya. Aristo taxy? standard aja juga uda gokil laugh.gif . Btw ada yang punya R33 ga? Gw pgn nih tapi maleees bikiinya uda ga ada $ laugh.gif laugh.gif

Posted by: akachan Dec 28 2007, 07:38 AM
kalo ada yg mau tkran discard aristo taxy ama devil alias s30 .. sapa yang punya ??

Posted by: Rendy Dec 28 2007, 06:03 PM
QUOTE (Rebus @ Today at 5:31 AM)
halow2 baru nih di forum ini hehe

-shin suka maen di Serpong juga tuh sama cewenya. Aristo taxy? standard aja juga uda gokil laugh.gif . Btw ada yang punya R33 ga? Gw pgn nih tapi maleees bikiinya uda ga ada $ laugh.gif laugh.gif

Team Shin main di serpong. Terus ceweknya namanya Karen ya? Gue lihat di MT3 Internet Ranking koq. Apa iya yah??? [Perasaan dia gak pake Aristo dah]

Terus Aristo Taxi??? Pasti udah negliat di wikipedia kan?

Terus R33, gue sih punya, tapi R34. Gak apa2 kan masih ada orang indo yg maen pake R33. apa iya ya?

Posted by: RASEN Dec 29 2007, 06:11 AM
Halo kk smua, saya mau tanya, apakah saya bisa dapat Namco tachmeter kalo di story mode yang ke 2 saya tidak perna kalah? soal nya di story mode yang pertama uda kalah. mohon pencerahan nya kk-kk smua

oia, seting evo 9 pake pelek apa yah? apa yokohama RCII itu bagus?

mohon ada yang jawab

Posted by: Rebus Dec 29 2007, 07:03 AM
Iya nih lagi pgn R33...ga ada yang punya ya?

Posted by: hanzel2m Dec 29 2007, 09:33 PM
QUOTE
Halo kk smua, saya mau tanya, apakah saya bisa dapat Namco tachmeter kalo di story mode yang ke 2 saya tidak perna kalah? soal nya di story mode yang pertama uda kalah. mohon pencerahan nya kk-kk smua

oia, seting evo 9 pake pelek apa yah? apa yokohama RCII itu bagus?

mohon ada yang jawab


story mode yg ke 2 itu maksudnya yg mana?
maksud lu 21-40?
kayaknya sih kalo udah kalah sekali ga bisa bos.
Kalo ga salah kan mesti unshaded kalo mau dapet Tachometer.
Kalo dah kalah sekali pasti udah ke shade tuh bos.
lain kali aj, kalo baru pertama main pasti susah bgt mau unshaded biggrin.gif

Evo9 gw ga bisa bantu deh, gw punyanya Z33 sih tongue.gif
kalo mau sih coba2 aja, kan setiap org seleranya beda2.

Enjoy happy.gif

Posted by: RASEN Dec 30 2007, 04:40 AM
Waduh thx banget info nya kk Hanzel, sip deh

Posted by: RH31N Dec 30 2007, 05:22 AM
QUOTE (hanzel2m @ Yesterday at 9:33 PM)
Kalo ga salah kan mesti unshaded kalo mau dapet Tachometer.
Kalo dah kalah sekali pasti udah ke shade tuh bos.

Bos bukannya tachometer dapetnya kalo transfer unshaded card MT2 ke MT3. Kalo bikin unshaded di MT3 kayanya cuma dapet soundtrack Midnight R doank bos. Soalnya ane udah pernah bikin unshaded di MT3 bos.

@RASEN
Maenin aja trus storynya, kelarin 80 stage pertama. Nanti kartu ente bakal jadi unshaded lagi untuk 80 stage ke-2 (dgn catatan jgn sampai kalah lagi story mode ke-2 nya). Kalo kalah lagi ulangi terus story modenya;D.

Posted by: RASEN Dec 30 2007, 12:12 PM
QUOTE (RH31N @ Today at 5:22 AM)
Bos bukannya tachometer dapetnya kalo transfer unshaded card MT2 ke MT3. Kalo bikin unshaded di MT3 kayanya cuma dapet soundtrack Midnight R doank bos.  Soalnya ane udah pernah bikin unshaded di MT3 bos.

@RASEN
Maenin aja trus storynya, kelarin 80 stage pertama. Nanti kartu ente bakal jadi unshaded lagi untuk 80 stage ke-2 (dgn catatan jgn sampai kalah lagi story mode ke-2 nya). Kalo kalah lagi ulangi terus story modenya;D.

waduh, sayang kartu2 MT 2 gue uda eror akibat dah lama ga dipake. oia apa di jakarta masih ada mesin MT 2? di mal apa kalo ada yang tau? aku sekarang main di Cirebon niih, dulu pas kuliah sempet main di gading mall. cuma sayang di Cirebon, jarang liat yang jago banget, jadi kemampuan MT 3 gue, kayak nya kurang sangar hueuehue. kalo di Jakarta enak banyak temen ngobrol jadi bisa nambah wawasan Mt 3.

bentar lagi taon baru yaaa smile.gif

Posted by: hanzel2m Dec 30 2007, 12:53 PM
QUOTE
Bos bukannya tachometer dapetnya kalo transfer unshaded card MT2 ke MT3. Kalo bikin unshaded di MT3 kayanya cuma dapet soundtrack Midnight R doank bos. Soalnya ane udah pernah bikin unshaded di MT3 bos.


masa ya? gw juga ga tau deh haha, gw juga blom pernah tamat sih tongue.gif
pasti selalu shaded haha


kayaknya MT2 ada di kelapa gading, ga tau jg deh.

btw, ada yg main di Kelapa Gading ga?
kalo ada, liatin dong, ada yg namanya KEVIN ga?
mobilnya Z33, biasanya maen di Osaka.
warnanya lupa deh, dulu kayaknya coklat, tp kayaknya diganti ke biru, ga tau kalo skrg ud ganti lg
thx biggrin.gif

Posted by: RH31N Dec 30 2007, 04:25 PM
QUOTE (hanzel2m @ Today at 12:53 PM)
kayaknya MT2 ada di kelapa gading, ga tau jg deh.

btw, ada yg main di Kelapa Gading ga?
kalo ada, liatin dong, ada yg namanya KEVIN ga?
mobilnya Z33, biasanya maen di Osaka.
warnanya lupa deh, dulu kayaknya coklat, tp kayaknya diganti ke biru, ga tau kalo skrg ud ganti lg
thx biggrin.gif

MT2 masih ada bos di kelapa gading, tepatnya di Timezone paling ujung.
KEVIN ya, sori bos jarang liat. Munkin dia maennya dia Mall Kelapa Gading bos, sedangkan ane biasa maen di artha gading bos.
Z33 driver yang pernah ane liat sih Vader (black), sama Mr.F (Red w/ White Stripe). Mungkin dia dah ganti mobil bos, biasa ga tahan ama godaan mobil2 baru macamnya evo IX/GDB-F.

Posted by: hanzel2m Dec 30 2007, 06:14 PM
oh ok2
mungkin dia emank ga maen.
dia tinggalnya di luar negri, cuma plg ke indo bulan ini, gw kira dia maen jg biggrin.gif
hehe ok2, di sana banyak yg pake Z33 ga?

Posted by: nerd Dec 31 2007, 06:32 AM
@RH31N
Uda lama ga lyat u...
Gmana mbl br u? Masi unshaded?
Hehehe...

Posted by: nerd Dec 31 2007, 06:46 AM
@RH31N
Uda lama ga lyat u...
Gmana mbl br u? Masi unshaded?
Hehehe...

Posted by: RH31N Dec 31 2007, 09:53 AM
QUOTE (nerd @ Today at 6:46 AM)
@RH31N
Uda lama ga lyat u...
Gmana mbl br u? Masi unshaded?
Hehehe...

Sori bos kalo liburan panjang, ane juga libur bos. Lagian klo libur2 gini maen, suka emosian bos. Itu loh ma anak2 kecil yang suka nyelak antrean. Mo diladenin gimana gitu (kan dah gede, masa ngeladenin anak kecil sih), gak diladenin makin gila (pada maen booking2an ama temen2nya). Capee de.
GTO ane masih perawan bos, wonk belom maen lagi. Lagian baru Stage 10 bos. EVO IX ente gimane bos, masih perawan?
Oh ya bos sklian numpang nanya, King2an ane dah pada tewas y bos? Seinget ane, Yokohane masih ane pegang Kingnya.

@hanzel
Z33? Banyak bos yang pake. Cuma yang bener2 master dikit bos.

Oh ya Met taon baru oiii. Betulan Ane posting pas tengah malem ni.

Posted by: kurpik Dec 31 2007, 12:33 PM
QUOTE (RH31N @ Today at 9:53 AM)
Sori bos kalo liburan panjang, ane juga libur bos. Lagian klo libur2 gini maen, suka emosian bos. Itu loh ma anak2 kecil yang suka nyelak antrean. Mo diladenin gimana gitu (kan dah gede, masa ngeladenin anak kecil sih), gak diladenin makin gila (pada maen booking2an ama temen2nya). Capee de.



Setuju, apalagi sama anak kecil yg ditemenin ama sopir/susternya..... begitu koin mo abis, lgsng deh dia suruh sopirnya beliin lagi...wew ..klo gitu sich kapan gantiannya.... mad.gif

Posted by: bekk Dec 31 2007, 01:52 PM
ngomong lah, pertama sopan
"dek, brp kali main lg?"

terus klo mulai ngeselin..
"dek, gw dah ngantri lama nih, byk yg ngantri, gantian dl lah"

klo ada yg nyelak
"woi, gw ngantri duluan, pake mata dong"

klo emg minta ditabok
"&*$%%!!!"

it works for me lho tongue.gif

Posted by: RH31N Dec 31 2007, 06:28 PM
QUOTE (kurpik @ Today at 12:33 PM)
Setuju, apalagi sama anak kecil yg ditemenin ama sopir/susternya..... begitu koin mo abis, lgsng deh dia suruh sopirnya beliin lagi...wew ..klo gitu sich kapan gantiannya.... mad.gif

He eh, banyak tuh yang begitu. Apalagi udah maennya lama, skillnya ya gitu2 aja. Kadang ngajakin versus orang, padahal mobilnya belum full tune.
Ow ada lagi, pernah g maen pas tanggal 18/19 desember kemaren (seblm liburan lah). Lage enak2 ngantri, ada yang nyelak (br dtg lagi). Tampangnya si jago. Credit 1, coba ngejegal king di Osaka (fail). Credit 2, maen TA di Wangan Line. Setengah jalan nyerempet dikit, eh dah deket garis finis dia lpas gas en ngerem. Tombol refuse Vs dibuka, trus muter2 deh dia di deket garis finis. Padahl banyak yang ngantre. Wah gedek bgt gw, lasg gw cabut.

@bekk
Kalo solo sih enak bos, klao ada guardian angelnya? Itu loh bonyoknya. Kadang mereka bukannya ngingetin dah lama maennya, eh malah mensupport anak2nya utk trus maen (nambahin koin segala lagi).

Posted by: swing.0009 Dec 31 2007, 11:05 PM
QUOTE (kurpik @ Today at 12:33 PM)
Setuju, apalagi sama anak kecil yg ditemenin ama sopir/susternya..... begitu koin mo abis, lgsng deh dia suruh sopirnya beliin lagi...wew ..klo gitu sich kapan gantiannya.... mad.gif

wahhhh ternyata kasus nya sama kaya gw..... gw kira, gw doang yg ngerasain


Posted by: RASEN Jan 1 2008, 02:08 AM
All mau tanya dunk, misal kita menjegal ghost mode, dan berhasil. apakah ghost tersebut menjadi lambat waktu ke finish nya (maksud nya waktu semisal sampe finish 1 mnt, tapi karena dijegal jadi 1 mnt 2 dtk kah?) atau tidak ngefek (walau kita jegal dia tetap waktu finish pasti 1 mnt)

contoh nya, di map wangan, di belokan yang merah (belok ke kanan), saya masuk di kanan, brarti ghost mode nya di kiri. saya pake body nya dia, dan sperti nya setelah di jegal ghost tersebut melambat.

smoga mengerti maksud saya ini

ps:ghost disini maksud saya Top player ghost

Posted by: RH31N Jan 1 2008, 07:58 AM
QUOTE (RASEN @ Today at 2:08 AM)
All mau tanya dunk, misal kita menjegal ghost mode, dan berhasil. apakah ghost tersebut menjadi lambat waktu ke finish nya (maksud nya waktu semisal sampe finish 1 mnt, tapi karena dijegal jadi 1 mnt 2 dtk kah?) atau tidak ngefek (walau kita jegal dia tetap waktu finish pasti 1 mnt)

contoh nya, di map wangan, di belokan yang merah (belok ke kanan), saya masuk di kanan, brarti ghost mode nya di kiri. saya pake body nya dia, dan sperti nya setelah di jegal ghost tersebut melambat.

smoga mengerti maksud saya ini

ps:ghost disini maksud saya Top player ghost

Klo maksudnya menjegal itu menghalangi ato maen body, bisa bos. Tapi hanya berlaku untuk Ghost dari Lv 1-10 doank (level lho, bukan stage). Klo ghost king gak bisa bos. Ghost king udah punya jalur sendiri yang ga bisa diganggu gugat (makin dipepet, makin kenceng dia).
Buat nambahin aja ni. Klo bos bisa ngalahin ghost king (misal wangan king), sebisa mungkin jgn maen ghost battle di tempat yang sama (wangan line). Karena bila di putaran yang kedua maennya ancur (nabrak2), maka savean ghost king bos di wangan line juga jadi ancur. Pokoknya mesin nginget run terakhir, di tempat yang sama.

Posted by: akachan Jan 1 2008, 08:21 AM
oh gitu... kapan pada main ke bekasi nih ^^

Posted by: RASEN Jan 1 2008, 02:02 PM
QUOTE (RH31N @ Today at 7:58 AM)
Klo maksudnya menjegal itu menghalangi ato maen body, bisa bos. Tapi hanya berlaku untuk Ghost dari Lv 1-10 doank (level lho, bukan stage). Klo ghost king gak bisa bos. Ghost king udah punya jalur sendiri yang ga bisa diganggu gugat (makin dipepet, makin kenceng dia).
Buat nambahin aja ni. Klo bos bisa ngalahin ghost king (misal wangan king), sebisa mungkin jgn maen ghost battle di tempat yang sama (wangan line). Karena bila di putaran yang kedua maennya ancur (nabrak2), maka savean ghost king bos di wangan line juga jadi ancur. Pokoknya mesin nginget run terakhir, di tempat yang sama.

Wah RH3IN thx banget info nya, bole tanya lagi kah? ehehehe di mal gading ada brapa mesin mt3 nya sekarang, dan dimana aja. gue sekarang tinggal di cirebon, dulu kuliah di jakarta, sunter. jadi sering main mt2 di gading (thn 2004 an). aduuh pengen ke jkt, buat ambil gelar lancer evo master, karena bosen pake legendary, uda bnyk banget di tmp ku huhuhuhu di cirebon cuma ada 2 mesin

kalo RH3IN main dimana?


Posted by: bekk Jan 1 2008, 04:51 PM
@RH31N
justru untuk bbrp kasus, gw bs main gr2 ngbrl ma babenya..
untungnya babenya pengertian, dan anaknya disuruh istirahat dl smile.gif

well, klo babe/maknya mukanya jg songong, ya pa boleh buat..
klo supir/suster apalagi, klo gw berhasil seduce dia buat gantian, tar anaknya marah2, suster/supirnya dipecat lg, wakakaka.

@RASEN
klo king, misalnya lo pepet ato lo jegal, dia bakal tambah kenceng buat ngejaga jalurnya dia biar sama kaya terakhir playernya main.
tp klo lo pake tuh king buat bantalan belok (misal di c1 suicide turn) tetep guna kok, tp tar klo lo liat ghost lo, jalannya lucu, godek2 gt whistling.gif

Posted by: swing.0009 Jan 1 2008, 06:28 PM
QUOTE (RASEN @ Today at 2:02 PM)
, bole tanya lagi kah? ehehehe di mal gading ada brapa mesin mt3 nya sekarang, dan dimana aja. gue sekarang tinggal di cirebon, dulu kuliah di jakarta, sunter. jadi sering main mt2 di gading (thn 2004 an).

klo di gadnig bagian bioskop xxi MT3nya cuma ada 4 mesin, klo di bioskop 21
MT3nya cuma ada 2mesin

Posted by: RASEN Jan 1 2008, 07:05 PM
QUOTE (bekk @ Today at 4:51 PM)
@RH31N
justru untuk bbrp kasus, gw bs main gr2 ngbrl ma babenya..
untungnya babenya pengertian, dan anaknya disuruh istirahat dl smile.gif

well, klo babe/maknya mukanya jg songong, ya pa boleh buat..
klo supir/suster apalagi, klo gw berhasil seduce dia buat gantian, tar anaknya marah2, suster/supirnya dipecat lg, wakakaka.

@RASEN
klo king, misalnya lo pepet ato lo jegal, dia bakal tambah kenceng buat ngejaga jalurnya dia biar sama kaya terakhir playernya main.
tp klo lo pake tuh king buat bantalan belok (misal di c1 suicide turn) tetep guna kok, tp tar klo lo liat ghost lo, jalannya lucu, godek2 gt whistling.gif

Yap, brarti yang gue maksud adalah dijadikan bantalan. soal nya emang kalo dijegal ga kalah tuh ghost king, tapi kalo di belokan, bisa dijadikan bantalan. tapi brarti waktu yang ditempuh ghost king bakal tetep sama ya. kirain bisa kadang2 lambat gitu de

thx ya all, lumayan nih info nya

Posted by: RASEN Jan 1 2008, 07:10 PM
QUOTE (swing.0009 @ Today at 6:28 PM)
klo di gadnig bagian bioskop xxi MT3nya cuma ada 4 mesin, klo di bioskop 21
MT3nya cuma ada 2mesin

uda ga ada yang mt3 di timezone? yang deket food court tuh, dulu gue perna liat disana ada. thn 2005 an. baru bisa ke jakarta maret, huuhuhuhu sibuk sibuk

Posted by: RH31N Jan 1 2008, 10:00 PM
@RASEN
Gak ada MT3 di Timezone bos, gak masuk kali. Adanya MT2 doank.
Kaya kata swing, di XXI ada 6 mesin (susunannya 4-2). Klo di 21 gw kurang tau, swing kayanya lebih tau tuh.
Wah kalo ane biasa maen di Mall Artha Gading bos, lebih sepi. Bisa buat bikin mobil baru en latihan.

Posted by: Chaos Jan 2 2008, 12:53 AM
QUOTE (RH31N @ Yesterday at 10:00 PM)
@RASEN
Gak ada MT3 di Timezone bos, gak masuk kali. Adanya MT2 doank.
Kaya kata swing, di XXI ada 6 mesin (susunannya 4-2). Klo di 21 gw kurang tau, swing kayanya lebih tau tuh.
Wah kalo ane biasa maen di Mall Artha Gading bos, lebih sepi. Bisa buat bikin mobil baru en latihan.

Di Timezone citos ada 6/7 mesin MT3

Posted by: RH31N Jan 2 2008, 04:04 AM
QUOTE (Chaos @ Today at 12:53 AM)
Di Timezone citos ada 6/7 mesin MT3

Sorry bos, maksudnya Timezone MKG.

Posted by: Chaos Jan 2 2008, 04:17 AM
QUOTE (RH31N @ Today at 4:04 AM)
Sorry bos, maksudnya Timezone MKG.

lol
Biasa sih gw kl di kelapa gading main di Artha Gading
soalnya sepi

Posted by: akachan Jan 2 2008, 09:32 AM
weks suka ke artha juga ?? kpn2 kita main ya.. di mt3 ada disused car S30 ?? tongue.gif

Posted by: RASEN Jan 3 2008, 05:06 AM
halo halo aku mau tanya tentang kartu, siapa yang tau tolong bantu ya, hehehe. gini, temen ku nama nya seryu punya kartu yang ada tachometer nya namco karena dia dari mt 2 dan sekarang maen mt3, nah, dia ganti kartu karena habis. disused card nya itu gue ganti pake nama misal rasen. yang jadi pertanyaan, apakah misal aku lanjutin story mode dari 21-80 tidak kalah, apakah aku bakal dapet TACHOMETER NAMCO?

smoga ngerti maksud saya

terima kasih bagi yang kasi info bener ehehehehe

Posted by: Chaos Jan 3 2008, 07:07 AM
QUOTE (RASEN @ Today at 5:06 AM)
halo halo aku mau tanya tentang kartu, siapa yang tau tolong bantu ya, hehehe. gini, temen ku nama nya seryu punya kartu yang ada tachometer nya namco karena dia dari mt 2 dan sekarang maen mt3, nah, dia ganti kartu karena habis. disused card nya itu gue ganti pake nama misal rasen. yang jadi pertanyaan, apakah misal aku lanjutin story mode dari 21-80 tidak kalah, apakah aku bakal dapet TACHOMETER NAMCO?

smoga ngerti maksud saya

terima kasih bagi yang kasi info bener ehehehehe

bisa sih tapi discardnya harus yang unshaded
Sekalian dapet Midnight R soundtrack

Posted by: swing.0009 Jan 3 2008, 05:28 PM
QUOTE (RASEN @ Jan 1 2008, 07:10 PM)
uda ga ada yang mt3 di timezone? yang deket food court tuh, dulu gue perna liat disana ada. thn 2005 an. baru bisa ke jakarta maret, huuhuhuhu sibuk sibuk

emang ngk ada!! adanya MT2 di timezone yg deket food court
klo yg ke MT3 ada nya cuma di bioskopXXi ama 21 yg ditengah
@RASEN
klo 21 MT3 cuma ada 2 mesin doang

Posted by: hanzel2m Jan 3 2008, 05:57 PM
QUOTE
bisa sih tapi discardnya harus yang unshaded

bukannya kalo discard itu emank unshaded?

Posted by: Chaos Jan 3 2008, 08:31 PM
QUOTE (hanzel2m @ Today at 5:57 PM)
bukannya kalo discard itu emank unshaded?

bisa aja shaded kalo belum selesai 80 story mode
udah kalah trus jadi discard / udah complete 80 story trus main lg kalah
Discardnya udah kalah
Kalo udah complete 80 chapter
discardnya bisa unshaded soalnya
kan jadi unshaded lg
b

Posted by: hanzel2m Jan 3 2008, 10:11 PM
tp kok discard gw unshaded??
padahal gw udah kalah sebelomnya tuh...
mesinnya eror kali ya? biggrin.gif

Posted by: nerd Jan 3 2008, 10:21 PM
@RH31N

sori boz baru blz..
dah lama ga oL...
hehehe...

ni liburan dah maw abis...maren br maen...gw dateng jem 8 aja masi ada yg maen...baru dapet giliran jem 9...
huhuhu...

Evo ane masi perawan juga...
males maenin ni..
ga taw knp...

king ente kayanya dah da dah...
tp ga taw juga c...
ga perhatiin soalnya...hehehe... laugh.gif

Posted by: RH31N Jan 4 2008, 04:35 PM
QUOTE (nerd @ Yesterday at 10:21 PM)
Evo ane masi perawan juga...
males maenin ni..
ga taw knp...

king ente kayanya dah da dah...
tp ga taw juga c...
ga perhatiin soalnya...hehehe... laugh.gif

Lanjut donk bos, ktnya EVO IX lebih kenceng daripda EVO VIII lho.

Ntar Senen sore g mo ngecek, sekalian lanjutin GTO g.

Posted by: Asura Jan 5 2008, 07:39 AM
Aloo , gw biasa main di PIM atau ngga di TA . Gw make BNR32 sama CT9A


Btw , apa iya Evo 9 lebih kenceng dari Evo 9 ? Bukannya kebalik ? blink.gif

@Black_Erik

Eh , gimana nih kedudukan King di Stingers BIP ?

@Bekk

Ini Bekk yang jadi King di Amazone Blok M yah ?

Posted by: Chaos Jan 5 2008, 07:42 AM
baca Mitsubishi Thread
gw jg biasanya main di PIM

Posted by: akachan Jan 5 2008, 08:54 AM
ehm pada dateng ke bekasi dunk... ^^

Posted by: Xealfaust Jan 5 2008, 12:02 PM
Ikut gabung donk......
gw dari Surabaya,hehehehe,kota na para Pahlawan.....

Salam kenal aja buat semua na.....
laugh.gif

Posted by: bekk Jan 5 2008, 02:50 PM
QUOTE (Asura @ Today at 7:39 AM)
@Bekk

Ini Bekk yang jadi King di Amazone Blok M yah ?

iya, yg mesin kanan fear2.gif
emg gw masih king? blok m kan brutal bgt rebutan kingnya.
gw nyari fastest in the metro highway aja waktu itu, skrg malah gw lepas tuh gelar buat gelar gw yg sekarang whistling.gif

kunjungi gw di funworld pim dong, hehe smile.gif

Posted by: nerd Jan 5 2008, 11:04 PM
@RH31N

masi gw maenin c...
tapi males2an...
entah knp gw ga suka story mode jd males maennya... dry.gif

malah latihan di osaka mulu ni... grin2.gif

males maen ni masi bnyk anak2 kcl yg pada ga ngantri...
hehehe...

klo MT4 dah kuar ada GT-R (R35) baru ga ya...?
keren tu..
cm klo dia kuar ga imbang juga ya...
tenaganya 470HP...

Posted by: RH31N Jan 6 2008, 01:27 AM
QUOTE (nerd @ Yesterday at 11:04 PM)
masi gw maenin c...
tapi males2an...
entah knp gw ga suka story mode jd males maennya... dry.gif

malah latihan di osaka mulu ni... grin2.gif

males maen ni masi bnyk anak2 kcl yg pada ga ngantri...
hehehe...

klo MT4 dah kuar ada GT-R (R35) baru ga ya...?
keren tu..
cm klo dia kuar ga imbang juga ya...
tenaganya 470HP...

Semangat donk semangat. New Year, New Spirit, New Car. laugh.gif
Kapan terakhir maen bos, koq masih banyak anak kecil?
GT-R yang baru ya, bukannya masih prototype? Tapi terus terang gw gak gitu suka ama GT-R yang baru ini. Kurang sangar tampangnya, klo dibandingin ama EVO X.
BTW buat info aja ni, GT-R yang terakhir udah gak pake embel2 Skyline ama kode produksi RXX (R34 terakhir). Namanya jadi lebih simpel, Nissan GT-R. Correct me if i wrong.

Posted by: s4dam Jan 7 2008, 02:10 AM
ada yg orang medan gak?

Posted by: Chaos Jan 7 2008, 06:01 AM
@ Bekk
in PIM 2 XXI di mesin paling kanan TA
WANGAN EASTBOUND yang no 1 ya

Posted by: Asura Jan 7 2008, 06:03 AM
@ Bekk

Iya lu main brutal bgt di C1 grin2.gif
Btw , di PIM ghost lu ada dimna ? Mao coba lawan ah

Posted by: bekk Jan 7 2008, 07:02 AM
@Chaos
buset, dah lama bgt sejak gw trakhir main di XXI pim, 2 bulan yg lalu mungkin?
nama kartu gw pasti ada bekk nya. klo gede semua brarti pas gw masih awal2, klo Bnya aja yg gede, itu yg baru2..

@Asura
yg bagus sih di funworld, biasanya gw main disitu..
klo yg di XXI, 21, ma di TZ itu mainnya ngasal..

btw, TZ PIM ngeselin bgt deh, dah stirnya ga enak, kursinya lemah gt (ditarik2 temen gw copot skrupnya), trus abis battle yg menang ga free continue gt, grrrrr.

Posted by: akachan Jan 7 2008, 08:12 AM
b3kk..suka main ke amazone blok M ? bleh2 kapan2 latihan nih ?? skalian ajarin gw gitu ??>>>>

Posted by: bekk Jan 7 2008, 08:58 AM
ah kayanya jagoan lo dah, mileage lo gede gitu smile.gif

besok kynya gw main di blok m sih..

Posted by: nerd Jan 8 2008, 01:35 AM
@RH31N

maren gw maen hari minggu dgangguin anak kecil...
hahaha...
jadi bt jd gw kasih aja dah...
pdhl koin gw msi ada setengah lbi tu...
tapi klo GT-R baru kuar ga adil juga yeh...
tenaganya 2x lipat mbl laen...
hehehe...
uda maen lg u maren minggu?

Posted by: bekk Jan 8 2008, 05:35 AM
haiya, td gw main di amazone blok m, kaget liat crown gw lepas semua, ya udah gw raup lg semua, haha whistling.gif

gw br maen lg minggu depan, nunggu mobil keluar bengkel+bokek, haha.
ada yg mau main bareng?

Posted by: akachan Jan 8 2008, 09:01 PM
QUOTE (bekk @ Today at 5:35 AM)
haiya, td gw main di amazone blok m, kaget liat crown gw lepas semua, ya udah gw raup lg semua, haha whistling.gif

gw br maen lg minggu depan, nunggu mobil keluar bengkel+bokek, haha.
ada yg mau main bareng?

wew.. bisa ambil smua king ?? kereen .. minggu depan kapan nih ke blok m nya ? .. disana masih continew 2 coin or dah 3 coin ? trus dah ada kartu or blom .. tx

milleage ?? itu mah kan gara2 main 31 outruner aja .. makanya gede.. target masuk ke 10rb km biar auranya jd gede gitu ^^

kalo emang jd nih g kasih nmr hp gw 021-92730325 ^^.... sms n kira main breng ya ^^ skalian ngajarin gw gitu ^

Posted by: RH31N Jan 9 2008, 04:03 AM
QUOTE (nerd @ Yesterday at 1:35 AM)
maren gw maen hari minggu dgangguin anak kecil...
hahaha...
jadi bt jd gw kasih aja dah...
pdhl koin gw msi ada setengah lbi tu...
tapi klo GT-R baru kuar ga adil juga yeh...
tenaganya 2x lipat mbl laen...
hehehe...
uda maen lg u maren minggu?

Udah bos, maen hari senin ma rabu. Sepi bgt, lanjut GTO deh. Sama ngerampas king satu rolleyes.gif .

Posted by: Asura Jan 9 2008, 06:38 AM
Loh , emang di TZ PIM udah ada MT3 ??

Posted by: akachan Jan 9 2008, 08:37 AM
maksudnya FUNWORLD kalii bossss

Posted by: bekk Jan 9 2008, 05:27 PM
eh, di TZ PIM udah ada MT3..
masi baru bgt, kl ga salah baru 1 minggu..

ok2, tar gw kabarin klo dah ada duit smile.gif

Posted by: Asura Jan 10 2008, 04:01 AM
@Bekk

Oh baru tau gw ( Padahal tadi ke PIM , tapi kok ga ngeliat ya ? Bego bgt ) grin2.gif
Mainnya 3750 ngga ? Bikin kartu brp kali gesek ?


Oiya , tadi gw main di Funworld , tp g lawan Ghost lu , abis ditantang mulu ma temen2 , hehehe grin2.gif

Posted by: Chaos Jan 10 2008, 04:03 AM
tau ga Player yg jadi king osaka di PIM2 XXI
sebelum yang lulu itu
Katanya temen wa ngalahin yg -goyz itu
padal kartunya hampir smua belian

Posted by: akachan Jan 10 2008, 09:55 AM
kapan2 anak2 WMWMEXPRESSWAY main breng2 yuki ^^

Posted by: bekk Jan 11 2008, 05:14 PM
@Asura
ew buset, ghost gw diperkosa whistling.gif

mainnya 3750, ga tau klo bikin kartu, gw ga bikin.
yg jelas klo abis VS ga ada continue, mo lo menang ato kalah sama, ngeselin makanya.

@Chaos
-goyz yg skyline itu bkn sih?
seinget gw dia jago..

@akachan
boleh, tp jgn skarang2, gw boke mau bayar kuliah, awhahaha biggrin.gif

Posted by: Asura Jan 12 2008, 12:33 AM
Bah , ngga asik bgt main di TZ PIM
Sepi ga ? kalo sepi mungkin gw kadang2 ksitu grin2.gif

Posted by: Chaos Jan 13 2008, 03:47 AM
QUOTE (bekk @ Jan 11 2008, 05:14 PM)
@Asura
ew buset, ghost gw diperkosa whistling.gif

mainnya 3750, ga tau klo bikin kartu, gw ga bikin.
yg jelas klo abis VS ga ada continue, mo lo menang ato kalah sama, ngeselin makanya.

@Chaos
-goyz yg skyline itu bkn sih?
seinget gw dia jago..

@akachan
boleh, tp jgn skarang2, gw boke mau bayar kuliah, awhahaha biggrin.gif

berarti tmen wa lied

Posted by: akachan Jan 13 2008, 09:30 AM
pada siapin waktu n tanggalnya trus fto n masukin sini dech ^^

Posted by: bekk Jan 13 2008, 06:49 PM
@asura
sepi2 aja, cm gw males ngantrinya, ga jelas selese mainnya kapan.
klo koin-an kan bs liat koinnya tinggal brp.

@chaos
bs aja ghostnya lg abal..

@akachan
awal februari apa?
yg laen mo ikut?

Posted by: akachan Jan 13 2008, 07:28 PM
boleh2 tuh.... gimana yang lain .... trus janjian dimana gitu ^^

Posted by: Chaos Jan 13 2008, 09:20 PM
PLAY AT PIM 2 XXI

Posted by: bekk Jan 15 2008, 06:29 AM
hahaha, bisa sih. di pim?

btw, td gw main btr(ada duit lebih dikit tongue.gif) trus iseng2 eh jadi yokohane king di XXI PIM 2. silakan ghostnya boleh dicoba, jelek sih nabrak2 dikit, hehe.

Posted by: Chaos Jan 15 2008, 06:51 AM
gw sering maen di PIM soalnya
gw tinggal di PI
gw coba lwn ghost lu
paling sabtu

Posted by: akachan Jan 16 2008, 07:18 AM
ehm PIM ... jauh bener dr bekasi >.<

Posted by: bekk Jan 16 2008, 05:42 PM
ya elo rumah jauh amat brur laugh.gif
yg deket dr bekasi apaan? bknnya jauh semua? tongue.gif

Posted by: Youhei Jan 18 2008, 06:46 AM
eh, ada yg dr surabaya ga??? trus kl di sby, ada kartu disused buat Gemballa ga? yg mana aja gpp, yg penting gemballa. Kalo ada wa minta dunk.... =_____=

Posted by: Chaos Jan 18 2008, 08:37 AM
QUOTE (bekk @ Jan 15 2008, 06:29 AM)
hahaha, bisa sih. di pim?

btw, td gw main btr(ada duit lebih dikit tongue.gif) trus iseng2 eh jadi yokohane king di XXI PIM 2. silakan ghostnya boleh dicoba, jelek sih nabrak2 dikit, hehe.

jd king di yokohane, klo g salah kingnya yg lama tu *USA* YA

Posted by: bekk Jan 18 2008, 07:06 PM
wah bukan, brarti udah di ambil ma *USA*

ebuset, *USA* itu mah jago gila, refara namanya..

kartu yg aktif gw mainin cm Bekk+, klo mo search jgn lupa hurufnya dikecilin..

itu kartu lo namanya underscore ato spasi?
tar gw cobain ghostnya.

Posted by: Rendy Jan 18 2008, 07:56 PM
Gue sih jarang maen, tapi ngikutin trus WMExpressway biar gua jago gitu.

Sorry, kayaknya gue cuman maen pas liburan, maklum lokasi WMMT Jauh sekalee dari rumah gua yg "Home Sweet Home" Bojongsari Depok!

Posted by: Chaos Jan 19 2008, 01:58 AM
QUOTE (bekk @ Yesterday at 7:06 PM)
wah bukan, brarti udah di ambil ma *USA*

ebuset, *USA* itu mah jago gila, refara namanya..

kartu yg aktif gw mainin cm Bekk+, klo mo search jgn lupa hurufnya dikecilin..

itu kartu lo namanya underscore ato spasi?
tar gw cobain ghostnya.

kartu wa _ _ _ *1 ( no space within the Underlines )
yg ngalain u bukan *USA*

Posted by: marbleberry Jan 19 2008, 05:53 AM
Wah, gw baru perhatiin ada Indo thread disini.. =_="

Salam kenal, gw biasa maen di Taman Anggrek XXI..
Nickname "LUZAR" GT-R BNR34..
udah maen dari jaman dulu di TA ada Maximum Tune 1..

Tapi skrg lg kul di luar neg T_T

Posted by: RASEN Jan 19 2008, 06:13 AM
Alo smua, barangkali ada yang tau, mohon pencerahan nya hehehe, gini, misal gue megang top player di C1, sehabis itu gue main battle lawan temen gue di C1 juga (skitar 4xan di C1 smua), yang jadi pertanyaan, apakah ghost king gue tetep aja walo battle lawan orang lain di C1, atau ghost king gue jadi ikutan brubah (maksud nya rubah tuh waktu nya) misal pas lawan temen , gue main ngasal di C1 nya dan menang, mana yang di save untuk ghost king nya?

sori agak muter2 takut nya gak jelas,jadi banyak tambahan kata2 nya

note:maksud battle adalah bukan lawan ghost komputer

sekian thanks, mohon di bantu kk-kk smua ^^

Posted by: marbleberry Jan 19 2008, 07:08 AM
Kyknya kalo buat ghost cuma ngitung kalo kamu main ghost.
Battle vs orang gak direkam buat ghost battle.

Posted by: Asura Jan 20 2008, 01:26 AM
QUOTE (RASEN @ Yesterday at 9:13 PM)
Alo smua, barangkali ada yang tau, mohon pencerahan nya hehehe, gini, misal gue megang top player di C1, sehabis itu gue main battle lawan temen gue di C1 juga (skitar 4xan di C1 smua), yang jadi pertanyaan, apakah ghost king gue tetep aja walo battle lawan orang lain di C1, atau ghost king gue jadi ikutan brubah (maksud nya rubah tuh waktu nya) misal pas lawan temen , gue main ngasal di C1 nya dan menang, mana yang di save untuk ghost king nya?

sori agak muter2 takut nya gak jelas,jadi banyak tambahan kata2 nya

note:maksud battle adalah bukan lawan ghost komputer

sekian thanks, mohon di bantu kk-kk smua ^^

Kalo battle biasa sih ga akan ngaruh . Tapi kalo lu main Ghost di C1 juga ( apalagi kalo lawan ghost lu sendiri di C1 ) , bisa ngaruh .

Posted by: Chaos Jan 20 2008, 04:41 AM
Bosen main mt
sekarang main ID4 DI XXI PIM2

Posted by: akachan Jan 20 2008, 08:55 AM
kemaren g main ke blok M... trus coba kalahin lo b3kk di osaka cuma kalah 1+ ... grrr.... hr rabu tar wa kesana lagi dech ^^ tp yg mesin disebelah kiri gw dah main n jd king ^^ (cupu sih) ........ kok aneh ya MT 3 tp gak link gitu... males bener ya ^^

Posted by: RH31N Jan 26 2008, 01:23 AM
@Chaos
Bos kynya g tertarik ma ID4 ni, ada saran khusus gak bos sebelum g mulai.

@Nerd
Oi ghost ente di C1 diobok2 tuh.

Posted by: Chaos Jan 26 2008, 03:05 AM
QUOTE (RH31N @ Today at 1:23 AM)
@Chaos
Bos kynya g tertarik ma ID4 ni, ada saran khusus gak bos sebelum g mulai.

@Nerd
Oi ghost ente di C1 diobok2 tuh.

Saran ID4 gw ada :
Di belokan Hairpin
harus countersteer soalnya if not u crash

Posted by: Chaos Jan 26 2008, 03:14 AM
QUOTE (akachan @ Jan 20 2008, 08:55 AM)
kemaren g main ke blok M... trus coba kalahin lo b3kk di osaka cuma kalah 1+ ... grrr.... hr rabu tar wa kesana lagi dech ^^ tp yg mesin disebelah kiri gw dah main n jd king ^^ (cupu sih) ........ kok aneh ya MT 3 tp gak link gitu... males bener ya ^^

I go to PIM and saw Bekk+ in his FD
I lose on me battle with Bekk+

Almost retire MT . . . . . . .


Posted by: Chaos Jan 26 2008, 03:19 AM
Terakhir di PIM g liat tmen wa jg king
di Wangan , etc
Namanya . KK . [ EVO 8 ] Rank S8


Posted by: bekk Jan 26 2008, 10:38 AM
ah, stau gw .K.K. mah kartu kopian..

hahaha, iya, lg TA tingal 100m lg finish ditantang ma lo, padahal linenya lg bagus tuh whistling.gif


@RH31N
gw jg br mulai main IDAS 4, yah seumur2 blom pernah main ID sih.
susah jg, beda bgt ma maen MT di hakone.

yg jelas, gasnya klo lg belok jgn dikocok, malah ngunci tar bannya..

Posted by: Chaos Jan 26 2008, 06:50 PM
main ID4 jadi g bisa main MT

Posted by: RH31N Jan 26 2008, 06:53 PM
@chaos & bekk
Thanx for the advice. Sama kaya ente bos bekk, ni juga kali pertama g maen ID. Kayanya asik aja waktu liatin orang maen, napsu bgt pas countersteernya wink2.gif.

Posted by: Chaos Jan 26 2008, 06:55 PM
Setirnya bisa disetting
Normal-nya : 5/6 ( not so sure )
Im using : 4

Posted by: Kenji Jan 26 2008, 07:23 PM
Seting normal adalah 5.

Seting 4 agak keras tapi tak sekeras 5.
Kalau nak ada balance guna 4 atau 3.
Jangan pakai 1 dan 2, tak guna. terlalu ringan. Tak da feedback

@Chaos: Tau skil "PC" tak?

Posted by: TouchEK9 Jan 27 2008, 12:38 AM
Ad yng maen d mega mall ga?

Timezone d Mega Mall kpn mw ad MT3?

Posted by: Chaos Jan 27 2008, 01:32 AM
QUOTE (Kenji @ Yesterday at 7:23 PM)
Seting normal adalah 5.

Seting 4 agak keras tapi tak sekeras 5.
Kalau nak ada balance guna 4 atau 3.
Jangan pakai 1 dan 2, tak guna. terlalu ringan. Tak da feedback

@Chaos: Tau skil "PC" tak?

PC ?
Im not sure about their setting maybe its 5 as the normal way

Posted by: Chaos Jan 27 2008, 01:47 AM
http://initiald.sega.com
Open the link to see more about ID4

Posted by: Kenji Jan 27 2008, 04:56 AM
QUOTE (Chaos @ Today at 5:32 PM)
PC ?
Im not sure about their setting maybe its 5 as the normal way

Yala. Gw dah cakap awal2. Normal setting ialah 5. Quite hard if you're skinny...

PC is a skill where you gas off-blip brake-step back gas technique. It has to be done in less than 0.5 seconds to gain back acceleration after a corner.

cakap bekk betul. jangan kocok gas. Kerana kalau lepas gas tu walaupun dikit, kereta senang oversteer.

Posted by: Chaos Jan 28 2008, 12:49 AM
QUOTE (Kenji @ Yesterday at 4:56 AM)
Yala. Gw dah cakap awal2. Normal setting ialah 5. Quite hard if you're skinny...

PC is a skill where you gas off-blip brake-step back gas technique. It has to be done in less than 0.5 seconds to gain back acceleration after a corner.

cakap bekk betul. jangan kocok gas. Kerana kalau lepas gas tu walaupun dikit, kereta senang oversteer.

kereta as car?
BTW , are U using malaysian Language LOL...

Posted by: Kenji Jan 28 2008, 01:39 AM
duhh.... Indonesian working here usually ended up learning Malaysian Malay... so there's little for me to know how to type out Indon malay... laugh.gif

I think sticking back to english is better... happy.gif




Posted by: Chaos Jan 28 2008, 03:31 AM
QUOTE (Kenji @ Today at 1:39 AM)
duhh.... Indonesian working here usually ended up learning Malaysian Malay... so there's little for me to know how to type out Indon malay... laugh.gif

I think sticking back to english is better... happy.gif

sticking to english is better the same happy.gif wink2.gif laugh.gif

Posted by: bekk Jan 28 2008, 07:34 AM
laugh.gif

ada saran biar ga oversteer ma understeer mulu ga?
klo kock gas oversteer, gw gas terus pake rem malah understeer.
ato masalah timing?

trus pake FF ma FR beda ga sih?
gw pake civic type R soalnya fear2.gif

noob on ID, hehe.

Posted by: Kenji Jan 28 2008, 07:40 AM
Civic Type R is FF, so it'll tail slide a lot.
Countersteer early, perhaps at the apex will help... and you can wall rape in this game especially Irohazaka. If you didn't wall rape, you won't get good timing. rem dikit tak per.

Posted by: bekk Jan 28 2008, 08:02 PM
need some gas control or full throtle it all the way?

rem dikit tak per?

Posted by: nerd Jan 28 2008, 08:11 PM
@RH31N

emank...gw kn ga gtu bisa maen di C1..
maren jd king lg tp uda diambil lg..
ghost ente di wangan cepet jg...
ckckck...
susah ngalahinnya...
uda lama ga keliatan boz?
kmana aja?

Posted by: Kenji Jan 28 2008, 08:13 PM
QUOTE (bekk @ Today at 12:02 PM)
need some gas control or full throtle it all the way?


Full gas. never let go of the gas when cornering. In fact, when running from the start to the finish line, you'll only have to let go of the gas to PC.

QUOTE
rem dikit tak per?


It's OK if you ram a little.

Posted by: Chaos Jan 29 2008, 12:48 AM
QUOTE (bekk @ Yesterday at 8:02 PM)
need some gas control or full throtle it all the way?

rem dikit tak per?

rem ga perlu

Posted by: RH31N Jan 29 2008, 02:58 AM
@nerd
Biasa banyak kegiatan kuliah, plus minggu depan ada ujian lagi. Weh bakal lama nge Wangan lagi.
Sama bos, ghost ente di Osaka juga susah dikalahin. Udah banyak korbannya tuh.

Posted by: Chaos Jan 29 2008, 05:05 AM
QUOTE (bekk @ Yesterday at 8:02 PM)
need some gas control or full throtle it all the way?

rem dikit tak per?

to bekk:
What's u're car at ID4
I drive an FD

Posted by: Chaos Jan 29 2008, 05:13 AM
Just to be noticed at Initial D 4 :
- Every / few cars have different RPM's
Example : My friend's 86 has bigger rpm than my FD

- U could change u're character details
from clothes , hair ,etc
after u play
In a slot machine way

- Customize shop will appear after
few times playing and
It cost some POINTS.
There are different types of shops
Customize shop lets u buy 1 part and it finished LOL LOL LOL LOL LOL

Posted by: RH31N Jan 29 2008, 05:39 AM
@ID4 Player
Best car for noob?

Posted by: Chaos Jan 29 2008, 05:46 AM
QUOTE (RH31N @ Today at 5:39 AM)
@ID4 Player
Best car for noob?

gw noob pk RX-7
either Ae86 or RX-7 is good - i recommended it

Posted by: bekk Jan 29 2008, 05:48 AM
@chaos

civic type-r, i already mention 'bout that on my earlier post

Posted by: Chaos Jan 29 2008, 05:49 AM
If u go to PIM again
Let's battle Initial D

Posted by: RH31N Jan 29 2008, 04:05 PM
@Chaos
AE86 or RX-7, okay i'll remember it. Trus gimana performance dari mobil 4WD?

Posted by: Chaos Jan 31 2008, 05:09 AM
QUOTE (RH31N @ Jan 29 2008, 04:05 PM)
@Chaos
AE86 or RX-7, okay i'll remember it. Trus gimana performance dari mobil 4WD?

not so sure but check this website
http://initiald.sega.com
New cars added
EVO IX
GDB-F

Posted by: akachan Feb 1 2008, 08:32 PM
whuaaaaaaaaaa... enaknya main ID4 sedangkan d bekasi blom ada nih >.<

Posted by: RH31N Feb 2 2008, 03:24 AM
Weh Banjir rese, ngrusak persiapan maen ID aja ni.

Posted by: Chaos Feb 3 2008, 02:45 AM
QUOTE (RH31N @ Yesterday at 3:24 AM)
Weh Banjir rese, ngrusak persiapan maen ID aja ni.

I think i will play mt3 again
Play at Friday coz its holiday for me

Posted by: Chaos Feb 5 2008, 05:47 AM
QUOTE (RH31N @ Feb 2 2008, 03:24 AM)
Weh Banjir rese, ngrusak persiapan maen ID aja ni.

jd bosen maen ID4
balik ke mt3

Lucky me place didn't stranded by floods
WEE!!! laugh.gif

Posted by: bekk Feb 5 2008, 05:52 AM
ya iyalah, PI mana pernah knapa2.

hrrr, gw ga tahan make civic di ID4, make mobil fave gw deh, RX-7, walo di ID4 ktnya RX-7 tuh reputasinya dah ky E9 di MT3.

and btw, abis main ID gw ngerasa main MT jd lebih gampang gt, mgkn ID di belokan kenceng gila ya.. mata gw jd kbiasa gt, hahaha.

Posted by: Chaos Feb 5 2008, 06:02 AM
QUOTE (bekk @ Today at 5:52 AM)
ya iyalah, PI mana pernah knapa2.

hrrr, gw ga tahan make civic di ID4, make mobil fave gw deh, RX-7, walo di ID4 ktnya RX-7 tuh reputasinya dah ky E9 di MT3.

and btw, abis main ID gw ngerasa main MT jd lebih gampang gt, mgkn ID di belokan kenceng gila ya.. mata gw jd kbiasa gt, hahaha.

gw malah jd kacau

wHAT I CLEARED AT ID4:
Akagi,Myogi,Lake Akina
Tunnings:

Rims
Spoiler
bumpers
(forgot the others)

60000 pts from 80000

mobil yang repnya tinggi di ID4 tuh AP1 / S2000 / S2K as common

Posted by: mprasetya Feb 6 2008, 06:53 AM
QUOTE (Chaos @ Yesterday at 6:02 AM)
gw malah jd kacau

wHAT I CLEARED AT ID4:
Akagi,Myogi,Lake Akina
Tunnings:

Rims
Spoiler
bumpers
(forgot the others)

60000 pts from 80000

mobil yang repnya tinggi di ID4 tuh AP1 / S2000 / S2K as common

Lu Main id4!! btw soal id4 gw dimainta temen nih buatin kartu.
Gw sih banyakan main MT. Tapi ntah kenapa gw jadi suka sama Initial D lagi.

FIK
Evo8
B5 Hakone Rider laugh.gif

Posted by: mprasetya Feb 6 2008, 06:58 AM
QUOTE (Chaos @ Yesterday at 6:02 AM)
gw malah jd kacau

wHAT I CLEARED AT ID4:
Akagi,Myogi,Lake Akina
Tunnings:

Rims
Spoiler
bumpers
(forgot the others)

60000 pts from 80000

mobil yang repnya tinggi di ID4 tuh AP1 / S2000 / S2K as common

Lu Main id4!! btw soal id4 gw dimainta temen nih buatin kartu.
Gw sih banyakan main MT. Tapi ntah kenapa gw jadi suka sama Initial D lagi.

FIK
Evo8
B5 Hakone Rider laugh.gif

Posted by: mprasetya Feb 6 2008, 08:37 PM
Halo. Gw new member nih! Lu semua ternyata main ID4 y? Ada yg tau ID4 kapan ada di PIM ato Senayan City g? unsure.gif

Gw punya cerita nih. Waktu masih bulan puasa gw kan main MT (abis nemenin nyokap ke Kampus) Gw keremu ama orang yg juga main MT d Timezone. Anehnya nih, dia n temen2nya kalo mau main bukannya gesekin kartu. Tapi nendang slot koin ato bagian buat slot koin dan kartu di mesinnya. Gila G Tuh! Bisa rusakin tuh mesin. sad.gif

Oh ya selain main MT n ID lu main yg lainnya g d timezone ato 21 lu main apalagi. Gw si main time crisis 4 ama DDR



Posted by: mprasetya Feb 6 2008, 08:39 PM
Halo. Gw new member nih! Lu semua ternyata main ID4 y? Ada yg tau ID4 kapan ada di PIM ato Senayan City g? unsure.gif

Gw punya cerita nih. Waktu masih bulan puasa gw kan main MT (abis nemenin nyokap ke Kampus) Gw ketemu ama orang yg juga main MT d Timezone. Anehnya nih, dia n temen2nya kalo mau main bukannya gesekin kartu. Tapi nendang slot koin ato bagian buat slot koin dan kartu di mesinnya. Gila G Tuh! Bisa rusakin tuh mesin. sad.gif

Oh ya selain main MT n ID lu main yg lainnya g d timezone ato 21 lu main apalagi. Gw si main time crisis 4 ama DDR



Posted by: Chaos Feb 7 2008, 02:29 AM
Main di pim2 XXI
udah lama g main wmmt3

Jadi king Yokohane
GUEST S30
B8 , Yokohane Warrior


trus coba lawan -goyz tapi crashed jd kalah
padahal tinggal berapa km lg

Posted by: bekk Feb 7 2008, 07:37 AM
gw main di pim, klo ga di funworld di XXI, cm akhir2 ini lg jrg main, tekor.

oh iya, buat mprasetya, jgn ngeflood dong, klo mo ditambahin pake tombol edit aja.

Posted by: Chaos Feb 7 2008, 07:57 AM
QUOTE (bekk @ Today at 7:37 AM)
gw main di pim, klo ga di funworld di XXI, cm akhir2 ini lg jrg main, tekor.

oh iya, buat mprasetya, jgn ngeflood dong, klo mo ditambahin pake tombol edit aja.

itu bukan flood
tapi doublepost laugh.gif

Posted by: bekk Feb 7 2008, 03:22 PM
dobel postnya dobel cuy, itungannya dah flood itu.
lagian disini kan ada flood control, bs ngepost tiap 1 menit.
liat aja waktu ngepostnya dia.

Posted by: Chaos Feb 7 2008, 06:38 PM
QUOTE (bekk @ Today at 3:22 PM)
dobel postnya dobel cuy, itungannya dah flood itu.
lagian disini kan ada flood control, bs ngepost tiap 1 menit.
liat aja waktu ngepostnya dia.

split 1 minute per post

Posted by: mprasetya Feb 8 2008, 05:48 AM
Wah. trima kasih y Chaos atas infonya tenyang ID4!
GW pengen bgt main tuh game.

Eh,entah kenapa gw pengen maen lagi tuh Time Attack. Abis liat info di majalah tentang event-event time attack. Gila! d Indonesia juga ada!

BTW, Gw masa pernah liat Battle Gear 3 Versi Inggris beberapa tahun lalu.Lo, bukannya battle gear tuh cuman ada versi Jepang. Kok ada versi inggrisnya

Tolong dijawab dong. Emgnya ada tuh Battle Gear 3 Versi Inggris (Sorry off topic)

Posted by: nerd Feb 8 2008, 08:23 AM
wew...kq pada ngomongin ID4 c...???
jd pngn nyoba...

Posted by: akachan Feb 8 2008, 09:23 AM
back to topik dunk... apan main MT3 bareng2 gitu?>

Posted by: bekk Feb 8 2008, 06:18 PM
masa cm be3 cuy.
gw sih ok2 aja, si chaos jg paling bs2 aja..

Posted by: mprasetya Feb 9 2008, 12:11 AM
Ha ha ha. Banyak yg ngomongin ID4 y Akachan. ID4 Kn g kalah terkenalnya juga sama MT3. BTW ada yg pernah main 2Spicy g? grin2.gif

Back to MT3 Lu semua kenal Arya g d Citos? Dia tuh temen main MT3 gw biar kita juga beda umur (Dia masih SD gitu). GW Pernah ngalahin ghostnya dan jadi king. Chaos lu sering main di Citos g? Kalo iya gw pengen dong battle ama lu! laugh.gif

[QUOTE]If Initial D is a history. It will be a history of drifting
user posted image

Posted by: Chaos Feb 9 2008, 12:58 AM
sometimes tapi
udah ga maen di cts
i have no credits left on the card

darn...
ghost S30Z king Yokohane gw
lose with *USA* by 24 m
gw pk 780 dia 800

Posted by: Chaos Feb 9 2008, 01:02 AM
QUOTE (bekk @ Yesterday at 6:18 PM)
masa cm be3 cuy.
gw sih ok2 aja, si chaos jg paling bs2 aja..

gw jg paling bisa di PIM
ga main di CTS lagi soalnya banyak thief
main di PIM
Ta Wangan Eastbound
4.03.136

Posted by: bekk Feb 9 2008, 04:20 AM
maen di yoko emg enaknya 800-820 bos, klo di bawah itu krg power bos.


Posted by: marbleberry Feb 9 2008, 04:34 AM
Gw nyoba di Yokohane pake 800HP/D paling enak.
820HP/DG terlalu ngepot (maklum, BNR34 emang maniak ngepot)
dibawah 800HP/D ga bisa narik mobilnya. Nikungnya emang enak, giliran lurusan lgsg swt gede2..

Posted by: Chaos Feb 9 2008, 04:49 AM
Fastest in wangan
Z33/Supra ?

Posted by: bekk Feb 9 2008, 03:58 PM
sama aja, z33/supraRZ/R33/GTO sama kencengnya semua.
tinggal cara lo bawanya itu yg bikin beda.

Posted by: Chaos Feb 9 2008, 09:02 PM
R34?
for use in wangan TA'S

Posted by: blanc_erik Feb 9 2008, 09:22 PM
QUOTE (Chaos @ Today at 4:49 AM)
Fastest  in wangan
Z33/Supra ?

Gemballa Avalanche

QUOTE (Chaos @ Today at 9:02 PM)
R34?
for use in wangan TA'S

Ok sih, tp R33,Supra A80,Z33 lebih cepet...

Posted by: Chaos Feb 10 2008, 02:21 AM
QUOTE (blanc_erik @ Yesterday at 9:22 PM)
Gemballa Avalanche


Ok sih, tp R33,Supra A80,Z33 lebih cepet...

tapi IR TA record no 1 wangan use Z33

Posted by: blanc_erik Feb 10 2008, 03:16 AM
o rily?? dry.gif

wangan east
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/am/vg/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=4&car=&power=99&term=0&area=0&x=700&y=38
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/english/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=4&car=&power=99&term=0&area=0&x=712&y=44

wangan west
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/am/vg/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=5&car=&power=99&term=0&area=0&x=701&y=26
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/english/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=5&car=&power=99&term=0&area=0&x=697&y=55

urutannya avalanche, supra a80, z33, RSR, r33....

Posted by: Chaos Feb 10 2008, 03:31 AM
QUOTE (blanc_erik @ Today at 3:16 AM)
o rily??  dry.gif

wangan east
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/am/vg/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=4&car=&power=99&term=0&area=0&x=700&y=38
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/english/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=4&car=&power=99&term=0&area=0&x=712&y=44

wangan west
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/am/vg/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=5&car=&power=99&term=0&area=0&x=701&y=26
http://www.bandainamcogames.co.jp/aa/english/wanganmaxi3/ranking/timeattack.php?course=5&car=&power=99&term=0&area=0&x=697&y=55

urutannya avalanche, supra a80, z33, RSR, r33....

actually i only asked for the english IR
ones not japanese
I didn't asked Gemballa Avalanche

So its supra or z33?

Posted by: blanc_erik Feb 10 2008, 03:58 AM
if you take a look on japanese IR (fyi, japanese IR are faster than international IR atm), supra a80 are slightly faster than z33... but then again the difference is only about 0'0'010 second.

Posted by: Chaos Feb 10 2008, 05:58 AM
QUOTE (blanc_erik @ Today at 3:58 AM)
if you take a look on japanese IR (fyi, japanese IR are faster than international IR atm), supra a80 are slightly faster than z33... but then again the difference is only about 0'0'010 second.

i think i'll pick Z33

Posted by: akachan Feb 10 2008, 09:52 AM
kemaren g main all out antara Z33 ama Supra ... ternyata line supra tuh aksimal speed pas udah jalan tuh cuma mentok 339.. pas sebelum finish sedangkan z33 bisa nembus 340 pas dkt mao finish ^^... so its mean Z33 is the best 4 wangan... and 4 osaka .. who's the best EVO IX / Subaru ?

Posted by: Chaos Feb 11 2008, 03:36 AM
anyone here wanted to trade discards?

Im searching one for a Z33 discard - trade with S30 discard

Posted by: bekk Feb 11 2008, 04:40 AM
QUOTE (akachan @ Yesterday at 9:52 AM)
kemaren g main all out antara Z33 ama Supra ... ternyata line supra tuh aksimal speed pas udah jalan tuh cuma mentok 339.. pas sebelum finish sedangkan z33 bisa nembus 340 pas dkt mao finish ^^... so its mean Z33 is the best 4 wangan... and 4 osaka .. who's the best EVO IX / Subaru ?

sebetulnya tu dua mobil sama kencengnya di wangan, bo.
itu kejadian soalnya beda shifting points lo, cara lo nginjek gas, sm line yg lo ambil beda..

Posted by: Chaos Feb 12 2008, 01:41 AM
To akachan:
What type of Subaru GDB-F / GDB-C?

For me, I have use both cars either EVO IX and GDB-C
EVO IX:
- fast acceleration
- Top speed is about 345 KM/H
- Grips less

GDB:
- Good ability to enter turns smoothly / excellent grip
- Not for speed battles
- It runs great for Hakone , C1 , Osaka


Posted by: marbleberry Feb 12 2008, 04:17 AM
@akachan

Gw seh lebih suka GDB-F ya..
Dibandingin GDB-C, GDB-F high speednya lebih gede, tapi handling juga gak kalah.
Buat maen osaka bagus pake GDB-F. Maen Hakone juga enak pake GDB-F.

Kalo mau LANCER EVOLUTION ya pilih yg EVOLUTION VIII. IX kurang bagus.
EVOLUTION IX susah dapet top TA. Kemaren bandingin 2-2nya, enakan VIII kemana2.
Tapi EVOLUTION IX handlingnya lebih enak daripada EVOLUTION VIII (menurut orang).
Kalo kamu kek saiia, yg biasa bawa mobil "gendut" macem2 GT-R sama Z33, mendingan EVOLUTION VIII. Lebih enak handlingnya. Aku coba EVOLUTION IX rada susah belok.

@Chaos

Project Z33 buat top TA Wangan? Bagus tuh.
Eveyone in OZ used that car for Wangan TAs.
I just finished tuning my Z33 to 820, it runs about 346km/h top speed.
But my friend said that a Z33 with good setting could run about 349km/h in Wangan.
So choose ur dressup parts carefully.. Hoho.
From what I've tried, Z33 handles better than the BNR34.

Posted by: Chaos Feb 12 2008, 05:05 AM
QUOTE (marbleberry @ Today at 4:17 AM)
@akachan

Gw seh lebih suka GDB-F ya..
Dibandingin GDB-C, GDB-F high speednya lebih gede, tapi handling juga gak kalah.
Buat maen osaka bagus pake GDB-F. Maen Hakone juga enak pake GDB-F.

Kalo mau LANCER EVOLUTION ya pilih yg EVOLUTION VIII. IX kurang bagus.
EVOLUTION IX susah dapet top TA. Kemaren bandingin 2-2nya, enakan VIII kemana2.
Tapi EVOLUTION IX handlingnya lebih enak daripada EVOLUTION VIII (menurut orang).
Kalo kamu kek saiia, yg biasa bawa mobil "gendut" macem2 GT-R sama Z33, mendingan EVOLUTION VIII. Lebih enak handlingnya. Aku coba EVOLUTION IX rada susah belok.

@Chaos

Project Z33 buat top TA Wangan? Bagus tuh.
Eveyone in OZ used that car for Wangan TAs.
I just finished tuning my Z33 to 820, it runs about 346km/h top speed.
But my friend said that a Z33 with good setting could run about 349km/h in Wangan.
So choose ur dressup parts carefully.. Hoho.
From what I've tried, Z33 handles better than the BNR34.

wew 349 KM/H
In the top speed for every car topic they said that
i only could run 347 KM/H as its max speed
U should tell this

Posted by: marbleberry Feb 12 2008, 07:20 AM
QUOTE (Chaos)
wew 349 KM/H
In the top speed for every car topic they said that
i only could run 347 KM/H as its max speed
U should tell this


Sorry. Got the wrong information.
Asked my friend already, Z33 can only reach 347km/h for maximum speed.
The only car that could reach 349km/h is only the TOYOTA HIACE.

I have one of that, but never tried one in Wangan..

Sorry for the incorrect information bro >,<

Posted by: bekk Feb 12 2008, 08:17 AM
wiiih, gw project buat top wangan TA pake R33, gw ga bisa pake 6 speed sih, waktu itu mo bikin Z33 malah shaded gara2 salah masukin, wakakaka.

eh itu title "adult reception" keren, gmn dapetnya? tongue.gif

GDB-F emg top speednya brp?
tertarik bikin 4wd nih.

Posted by: marbleberry Feb 13 2008, 02:56 AM
QUOTE (bekk)
wiiih, gw project buat top wangan TA pake R33, gw ga bisa pake 6 speed sih, waktu itu mo bikin Z33 malah shaded gara2 salah masukin, wakakaka.

eh itu title "adult reception" keren, gmn dapetnya? tongue.gif

GDB-F emg top speednya brp?
tertarik bikin 4wd nih.


Buset.. BCNR33 top speednya gak segede Z33 loh.. Tapi oke lah.
Diantara 3 tipe SKYLINE GT-R (BNR32, BCNR33, BNR34) dia paling kenceng top speednya.. Hoahoa. Kalo mau gila pake TOYOTA HIACE.. 4-gear.. wkwkwkwk

Duh, GDB-F gw gak tau ya top speednya berapa. Yg pasti berkisar antara 344-345-an kalo gak salah. Soalnya EVOLUTION VIII emang segitu. GDB-F sama EVOLUTION VIII kan ga terlalu jauh bedanya.

Tapi, GDB-F kan 6 gear..?? Gw seh kalo mau yg 4WD pilihan gw antara ini :
- NISSAN SKYLINE GT-R [BNR32]
- NISSAN SKYLINE GT-R V-specII [BNR34]
- SUBARU IMPREZA WRX STI [GDB-F]
- Mazda Mazdaspeed6 [GG3P] <-- mobil rammer, berat
- Mitsubishi LANCER EVOLUTION VIII MR GSR [CT9A]

Tergantung lu enaknya yg mana.. Hoahoahoa.
Kalo gw pribadi demennya EVOLUTION VIII sama WRX STI. Buat time-attack enakan pake GDB-F nikungnya. Lebih ngegigit, lebih enak. Speed juga ga kalah sama yg laen2. Kalo R34 seh gila. Idungnya itu panjang banget, nikung jadi repot susah. Dah gitu ngepotnya ga berhenti2.. gila.

Title "Adult reception" itu ngambilnya dari C1 outward, abis lewatin yg ada pilar2 tengah itu, lgsg retire sebelom tikungan yg merah.. musti malem. seinget gw gitu yah.. maaf kalo salah.. >,<

Posted by: Chaos Feb 13 2008, 03:03 AM
QUOTE (marbleberry @ Today at 2:56 AM)
QUOTE (bekk)
wiiih, gw project buat top wangan TA pake R33, gw ga bisa pake 6 speed sih, waktu itu mo bikin Z33 malah shaded gara2 salah masukin, wakakaka.

eh itu title "adult reception" keren, gmn dapetnya? tongue.gif

GDB-F emg top speednya brp?
tertarik bikin 4wd nih.


Buset.. BCNR33 top speednya gak segede Z33 loh.. Tapi oke lah.
Diantara 3 tipe SKYLINE GT-R (BNR32, BCNR33, BNR34) dia paling kenceng top speednya.. Hoahoa. Kalo mau gila pake TOYOTA HIACE.. 4-gear.. wkwkwkwk

Duh, GDB-F gw gak tau ya top speednya berapa. Yg pasti berkisar antara 344-345-an kalo gak salah. Soalnya EVOLUTION VIII emang segitu. GDB-F sama EVOLUTION VIII kan ga terlalu jauh bedanya.

Tapi, GDB-F kan 6 gear..?? Gw seh kalo mau yg 4WD pilihan gw antara ini :
- NISSAN SKYLINE GT-R [BNR32]
- NISSAN SKYLINE GT-R V-specII [BNR34]
- SUBARU IMPREZA WRX STI [GDB-F]
- Mazda Mazdaspeed6 [GG3P] <-- mobil rammer, berat
- Mitsubishi LANCER EVOLUTION VIII MR GSR [CT9A]

Tergantung lu enaknya yg mana.. Hoahoahoa.
Kalo gw pribadi demennya EVOLUTION VIII sama WRX STI. Buat time-attack enakan pake GDB-F nikungnya. Lebih ngegigit, lebih enak. Speed juga ga kalah sama yg laen2. Kalo R34 seh gila. Idungnya itu panjang banget, nikung jadi repot susah. Dah gitu ngepotnya ga berhenti2.. gila.

Title "Adult reception" itu ngambilnya dari C1 outward, abis lewatin yg ada pilar2 tengah itu, lgsg retire sebelom tikungan yg merah.. musti malem. seinget gw gitu yah.. maaf kalo salah.. >,<

Later I'll show u what my Mazda6 looks like


mazda speed is quite good on turns especially like Osaka
I manage to take a lead using my C7 Mazda6 600 HP vs S8 Evo8 760 HP



wew only driven 5 geared cars
to bekk

Posted by: marbleberry Feb 13 2008, 06:00 AM
QUOTE (Chaos)
Later I'll show u what my Mazda6 looks like


mazda speed is quite good on turns especially like Osaka
I manage to take a lead using my C7 Mazda6 600 HP vs S8 Evo8 760 HP



wew only driven 5 geared cars
to bekk


I got myself a Mazda6 also. But still C7 660hp..
My friend got a 820 Mazda6 here. Now he's still on his holiday back in Jakarta. He should be playing somewhere in Kelapa Gading.

Personally, I think that the M6 is a nice car. But quite underrated.
Nice handling, but lacks a little bit of power. Handling is more like GDB-F or EVOLUTION VIII from what I feel..
I don't remember clearly though. I haven't touched my M6 card since a few months ago.. Concentrating on the Z-project.

Might be continuing with the M6 after getting "bored" of my Z33..

But I'm thinking of making an EVOLUTION VIII. Today tried my friend's E8 and it feels so nice. It could take all corners easily in most courses, but lacks the top speed in Wangan.

btw Chaos, what is ur specialty course?
U must be one of Jakarta's pros. Have you ever played in Taman Anggrek Mall? The XII Cinama @ TA has numbers of pros also.



Posted by: Chaos Feb 13 2008, 06:03 AM
Yes i played there at TA
and saw few Pros

Im not a pro just some newbie

Posted by: bekk Feb 13 2008, 09:05 PM
@marbleberry
ew, 6 speed?
ga jadi deh bo.
pengalaman buruk lupa shifting ke 6 ml, giliran inget mo shift ke 6, tangan gw ingetnya downshift tongue.gif

R32 ada sih, rada males maeninnya.
gotta stick to FD then biggrin.gif

R33 segede z33 kok topspeednya, 347kmh jg, di wangan IR (gw lupa east pa west) ada R33 jg kok, 20 apa 30 besar gitu. tp ni mbl emg underrated, jd org cenderung lari ke Z33, supra ato R34, mungkin juga karena ni mobil-mobil top wangan 6 speed..

@chaos
gw yakin tuh evo8 yg lo salip kartu belian, wakakaka.

udah pernah lawan .jo. blm?
jago giling tuh.

oh iya, project gw skr bikin unshaded transfer Z32, ada saran ato pengalaman ga?
dl soalnya gw main MT2 ga lama dan lgs pindah ke MT3 bgitu mesinnya keluar..

Posted by: Chaos Feb 13 2008, 09:15 PM
QUOTE (bekk @ Today at 9:05 PM)
@marbleberry
ew, 6 speed?
ga jadi deh bo.
pengalaman buruk lupa shifting ke 6 ml, giliran inget mo shift ke 6, tangan gw ingetnya downshift tongue.gif

R32 ada sih, rada males maeninnya.
gotta stick to FD then biggrin.gif

R33 segede z33 kok topspeednya, 347kmh jg, di wangan IR (gw lupa east pa west) ada R33 jg kok, 20 apa 30 besar gitu. tp ni mbl emg underrated, jd org cenderung lari ke Z33, supra ato R34, mungkin juga karena ni mobil-mobil  top wangan 6 speed..

@chaos
gw yakin tuh evo8 yg lo salip kartu belian, wakakaka.

udah pernah lawan .jo. blm?
jago giling tuh.

oh iya, project gw skr bikin unshaded transfer Z32, ada saran ato pengalaman ga?
dl soalnya gw main MT2 ga lama dan lgs pindah ke MT3 bgitu mesinnya keluar..

Belian paling .KK. paling sering gw liat


Posted by: marbleberry Feb 14 2008, 04:55 AM
QUOTE (bekk)
@marbleberry
ew, 6 speed?
ga jadi deh bo.
pengalaman buruk lupa shifting ke 6 ml, giliran inget mo shift ke 6, tangan gw ingetnya downshift tongue.gif

R32 ada sih, rada males maeninnya.
gotta stick to FD then biggrin.gif

R33 segede z33 kok topspeednya, 347kmh jg, di wangan IR (gw lupa east pa west) ada R33 jg kok, 20 apa 30 besar gitu. tp ni mbl emg underrated, jd org cenderung lari ke Z33, supra ato R34, mungkin juga karena ni mobil-mobil top wangan 6 speed..

@chaos
gw yakin tuh evo8 yg lo salip kartu belian, wakakaka.

udah pernah lawan .jo. blm?
jago giling tuh.

oh iya, project gw skr bikin unshaded transfer Z32, ada saran ato pengalaman ga?
dl soalnya gw main MT2 ga lama dan lgs pindah ke MT3 bgitu mesinnya keluar..


Hwahwa.. Semua IMPREZA itu 6-speed.. Kecuali GC8.. Yg model tua itu..
Tapi seh sebenernya 6-speed atau 5-speed itu tergantung preference orang yah..
Gwe juga bingung kalo disuruh pake 5-speed. Pasti kacau. Maen TA lgsg ngedrop jauh waktunya.. Wakakak.

Kalo lw mau yg 5-speed yah... 4WD gitu..
- MITSUBISHI LANCER EVOLUTION III [CE9A]
- MITSUBISHI LANCER EVOLUTION V [CP9A]
- MITSUBISHI LANCER EVOLUTION VI [CP9A]
- SUBARU IMPREZA WRX STi [GC8]
- NISSAN SKYLINE GT-R [BNR32]
- NISSAN SKYLINE GT-R [BCNR33]

R33 emang aslinya tuh mobil dewa. Tapi orang gak demen modelnya kebanyakan.
Gw ada seh R33, tapi kartunya masih kartu MT2. Belom ditransfer. Males transfernya.
Soalnya itu R33 gw dolo mobil "iseng" doang. Ga pernah dimaenin buat serius.
Soalnya gw gak gitu demen handlingnya R33, buat gw R34 better..
Tapi semuanya tergantung kebiasaan juga seh. Orang yg biasa bawa R33 pasti bikang R33 lebih enak dari R34.

Posted by: mprasetya Feb 15 2008, 05:31 AM
QUOTE (marbleberry @ Yesterday at 4:55 AM)
QUOTE (bekk)
@marbleberry
ew, 6 speed?
ga jadi deh bo.
pengalaman buruk lupa shifting ke 6 ml, giliran inget mo shift ke 6, tangan gw ingetnya downshift tongue.gif

R32 ada sih, rada males maeninnya.
gotta stick to FD then biggrin.gif

R33 segede z33 kok topspeednya, 347kmh jg, di wangan IR (gw lupa east pa west) ada R33 jg kok, 20 apa 30 besar gitu. tp ni mbl emg underrated, jd org cenderung lari ke Z33, supra ato R34, mungkin juga karena ni mobil-mobil top wangan 6 speed..

@chaos
gw yakin tuh evo8 yg lo salip kartu belian, wakakaka.

udah pernah lawan .jo. blm?
jago giling tuh.

oh iya, project gw skr bikin unshaded transfer Z32, ada saran ato pengalaman ga?
dl soalnya gw main MT2 ga lama dan lgs pindah ke MT3 bgitu mesinnya keluar..


Hwahwa.. Semua IMPREZA itu 6-speed.. Kecuali GC8.. Yg model tua itu..
Tapi seh sebenernya 6-speed atau 5-speed itu tergantung preference orang yah..
Gwe juga bingung kalo disuruh pake 5-speed. Pasti kacau. Maen TA lgsg ngedrop jauh waktunya.. Wakakak.

Kalo lw mau yg 5-speed yah... 4WD gitu..
- MITSUBISHI LANCER EVOLUTION III [CE9A]
- MITSUBISHI LANCER EVOLUTION V [CP9A]
- MITSUBISHI LANCER EVOLUTION VI [CP9A]
- SUBARU IMPREZA WRX STi [GC8]
- NISSAN SKYLINE GT-R [BNR32]
- NISSAN SKYLINE GT-R [BCNR33]

R33 emang aslinya tuh mobil dewa. Tapi orang gak demen modelnya kebanyakan.
Gw ada seh R33, tapi kartunya masih kartu MT2. Belom ditransfer. Males transfernya.
Soalnya itu R33 gw dolo mobil "iseng" doang. Ga pernah dimaenin buat serius.
Soalnya gw gak gitu demen handlingnya R33, buat gw R34 better..
Tapi semuanya tergantung kebiasaan juga seh. Orang yg biasa bawa R33 pasti bikang R33 lebih enak dari R34.

R33 Mobil Dewa?
Tau dari mana lo
yg jelas sih klo GTR-GTRan gw sukanya R32 GT-R (Actually)

R34 Banyak yg make d sini. Tapi lebih banyakan yang pake R32
lagian gw suka mobil2 lama

Posted by: mprasetya Feb 15 2008, 05:36 AM
QUOTE (Chaos @ Feb 13 2008, 09:15 PM)
Belian paling .KK. paling sering gw liat

.KK. Tuh gw juga pernah ngeliat Chaos
D Citos gw malah pernah ngeliat anak kecil make kartunya .KK.
BTW, Lain kali kita main d Citos yuk. Battle laugh.gif

Posted by: mprasetya Feb 15 2008, 05:41 AM
QUOTE (Chaos @ Feb 9 2008, 01:02 AM)
gw jg paling bisa di PIM
ga main di CTS lagi soalnya banyak thief
main di PIM
Ta Wangan Eastbound
4.03.136

Banyak Thief! Maksudnya maling?
Gw malah suka main d citos, dekat ma home
Lagian d timezone citos skrg ada Battle gear 4. keren tuh game

Posted by: mprasetya Feb 15 2008, 06:11 AM
Sedikit off topic nih. Gw mo nanya. Ada yg main Midnight R g?
Katanya Midnight R (Wangan Midnight R) Tuh ada di WTC gitu.
Tolong jelasin dong;.

Posted by: Chaos Feb 15 2008, 07:53 AM
QUOTE (mprasetya @ Today at 5:41 AM)
Banyak Thief! Maksudnya maling?
Gw malah suka main d citos, dekat ma home
Lagian d timezone citos skrg ada Battle gear 4. keren tuh game

bener banyak theif

What happened to me family there:
Lost a phone on Citos: Nokia N95 Silver-plum
Whoever stole it , is a bi**h , f**kin A** h***


Good thing:
A new N95 8 GB is changing it

Powered by Invision Power Board (http://www.invisionboard.com)